Senin, 22 Sep 2014 - 17.06 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Sarapan Super Di Hotel Mercure Surabaya

Jumat, 14 Sep 2012 - 04.50 WIB

super

Foto dok. hotel Mercure for Centroone.com

Surabaya - Sarapan pagi adalah suatu kebutuhan yang sangat menentukan kualitas dari aktivitas yang dilakukan sehari- hari. Apalagi mereka yang memiliki jadwal penerbangan dini hari. Menyadari hal itu, Hotel Mercure menggelar program "Awali Harimu dengan Sarapan Super”.

Melalui program tersebut, seluruh Hotel Mercure di Indonesia siap melayani sarapan pagi lebih awal dari biasanya, yaitu pada pukul 04.00 WIB. Sebelumnya sarapan siap buka pada pukul 06.00 WIB.

“Pada pukul 04.00 WIB, sarapan bisa dinikmati di lobby hotel dengan menu yang sangat berkualitas guna menunjang aktivitas seharinya. Bahkan apabila diperlukan menu lain pilihan hari ini, tamu bisa memesan dengan tanpa tambahan biaya,” jelas Hendry Setiawan, Food & Beverage Manager Hotel Mercure Surabaya.

Asupan sarapan yang berkualitas dan memuaskan akan menjadi kunci utama setiap orang untuk menjalani harinya sesuai dengan aktivitasnya, oleh karena itu Hotel Mercure, menyediakan menu sarapan pagi dengan mengangkat konten daerah setempat dengan cita rasa khas dari menu daerah itu berasal.

“Tahu tek, semanggi, pecel, tahu campur, gudeg, opor secara berkala, bergantian melengkapi menu Pojok Surabaya dan Pojok Nusantara kecuali nasi goreng Jawa, soto Mirama dihadirkan lengkap dengan pikulannya, jajan pasar juga bubur Madura, dimana secara regular akan menjadi hidangan pilihan menu sarapan super di hotel Mercure Surabaya, sehingga para tamu lokal akan merasa seperti di rumah sendiri, begitu juga tamu asing akan serta merta mengenal betapa variatifnya menu masakan Indonesia,” ujar Tatok Hariyanto, Public Relation Hotel Mercure Surabaya.

Menu sarapan internasional seperti layaknya hotel berbintang yang lain juga banyak diberikan pilihan pada menu Sarapan Super, dengan ditampilkanya live cooking nasi goreng ala Jepang di area breakfast Restaurant Trimurti dengan sangat attractive mulai pukul 06.00 WIB.

“Pilihan menu sarapan dihadirkan mewakili menu International seperti Dimsum, Japanese soup, menu masakan Italia, dan banyak menu yang hadir juga sesuai jadwal menu yang telah dipersiapkan dalam mengisi variasi menu sarapan super,” pungkas Hendry.

Menambah kesegaran dan menjaga stamina, beras kencur, kunir asem, sinom dari ibu jamu gendong menambah uniknya sarapan super ala mercure Surabaya selain minuman juice dari buah buahan.

 

Oleh: Masruroh

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING