Minggu, 26 Okt 2014 - 07.59 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Ridho Rhoma Dukung Sang Papa jadi Presiden RI

Selasa, 13 Nov 2012 - 19.20 WIB

ridho irama rhoma irama editt

centroOne/Istimewa

Jakarta - Rhoma Irama dicalonkan sebagai calon presiden di bursa calon 2014-2019. Hal ini membuat anaknya Ridho Rhoma terkejut.

Pasalnya, sang anak melihat berita pencalonan ayahnya bukan dari sang ayahnya langsung, melainkan dari televisi.

"Saya sendiri tidak tahu, karena saya tidak selalu bersama-sama beliau. Saya tahu dari TV, tiba-tiba  babe dicalonin sebagai presiden," kata Ridho, Selasa (13/11), di preskon '70 Tahun Kelompok Usaha Bakrie' Jakarta.

Pencalonan sang Raja Dangdut menjadi presiden bukan untuk pertama kalinya. Di tahun-tahun sebelumnya, Rhoma Irama sudah pernah dicalonkan, tapi beberapa kali dirinya menolak.

"Hal ini pernah terjadi dalam pemilu 2004. Ini bukan pertama terjadi. Tanggung jawab sebagai presiden besar, nggak ada mimpi papa saya jadi presiden. Ini kan, baru sekedar wacana, tapi kabar soal itu semakin besar, dari mulai bicara santai, jadi serius meminta beliau jadi presiden," papar pelantun lagu 'Menunggu' ini.

Ridho mengaku, posisi ayahnya sekarang bagai buah simalakama. Terlalu sering Rhoma Irama dicalonkan, sehingga ayah-nya pun sulit untuk menolak kali ini.

"Tahun ini papa dalam posisi yang nggak bisa nolak, karena didesak banget, tanggung jawab juga, kalau didesak gitu kaya' tentara perang. Papa nggak bisa nolak lagi, saya hanya tinggal mendukung pilihan terbaik papa," jelas Ridho.

Oleh: Ismail - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Ninik

16 Nov 2012 - 16:41 (2 years ago)

Ninik/53/pengajar/surabaya/mirip

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING