Kamis, 18 Sep 2014 - 18.35 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

'Kutukan Arwah Santet' Menjebak Kontrak Aktrisnya

Jumat, 05 Okt 2012 - 12.17 WIB

cinta kutukan Ismail editt2

Cinta Ratu & pengacaranya - centroOne/Ismail

Jakarta - Baru seminggu film 'Kutukan Arwah Santet' beredar di bioskop Indonesia, muncul kemelut baru yang terjadi pada salah seorang pemainnya.

Cinta Ratu mengaku, adegan pemerkosaan yang terjadi dan menimbulkan gencet tersebut tidak ada dalam kontrak. Ia hanya menanda-tangani surat kosong, yang hanya ada photo copy dirinya.

"Jujur, sampai sekarang saya nggak terima kontrak. Saya waktu itu datang ke kantor untuk urus-urus mengenai matematika saya bilang ke orang kantor, kontrak mau urus sekarang atau tidak. Katanya, nanti saja Cinta, saya lagi ribet," cerita Cinta, Kamis (4/10) tadi malam, di Eight Treasures Jl. Wachid Hasyim Jakarta Pusat.

Namun, saat menghubungi sang produser, Shanker, melalui telpon, dirinya mengaku sedang berada di Malaysia. Dirinya mengungkapkan, bila sebenarnya sudah ada kontrak dengan tanda tangan Cinta Ratu yang di dalam kontrak tersebut ada perjanjian adegan pemerkosaan tersebut.

"Sebelum saya berangkat minggu lalu saya sudah dengar, tapi nggak tahulah, itu anak mau apa. Itu anak sudah 18 tahun keatas, sudah teken kontrak, dapat peran gancet. Jadi, seharusnya sudah tahu," kata Shanker.

Bahkan, sang produser tidak peduli dengan apa yang akan dilakukan Cinta Ratu. Ia pun siap dengan tuntutan artisnya tersebut.

"Saya nggak peduli, mau pakai apa atau tuntut apa. Dia (Cinta, red) sudah tahu kontraknya apa, sudah baca skenario, kok. Silahkan saja. Saya nggak mau komentar sebelum dia ngomong," lanjut Shanker.

Sementara, kuasa hukum Cinta, Mada R Masdanus, yang mengetahui kliennya tidak mengetahui kontrak dan tidak menanda-tangani kontrak apapun mengungkapkan, akan menuntut hal tersebut.

"Kita lihat saja, siapa yang benar disini. Klien saya mengaku, tidak menanda-tangani kontrak tersebut," jelas Mada.

Oleh: Ismail - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING