Kamis, 18 Sep 2014 - 06.33 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Istri Ustadz Solmed Sempat Operasi

Minggu, 09 Sep 2012 - 02.04 WIB

ustadz solmed lagi editt

centroOne/Istimewa

Jakarta - Ustadz Solmed sebenarnya sedang menjalani program untuk punya anak dengan sang istri. Namun, tak disangka sang istri, April Jasmine, mengalami penyakit - dimana di salah satu saluran buah tersebut sudah bengkak.

"Saya nggak tahu terjadi seperti itu. Periksanya saat kami mau program punya anak. Dalam pemeriksaan itulah diketahui ada sesuatu yang menyumbat," cerita Solmed, Sabtu (8/9), di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Bahkan, April sudah menjalani operasi pengangkatan saluran sebelah kiri di rumah sakit tersebut. Sang Ustadz pun sempat komuniksi pasca operasi.

"Dokter bertanya mau gimana, dokter pun menyarankan untuk diambil salah satunya. Saya bilang resikonya apa kalau diambil dua-duanya. Saya beharap sama Allah SWT, kalaupun yang kiri diambil semoga yang kanan masih bisa berfungsi untuk membuahi," cerita Ustadz Solmed.

Ustadz Solmed sendiri kini sudah mulai komunikasi pasca operasi dengan sang istri. Bahkan, ia sempat berbicara menanyakan keadaan sang istri.

"April Alhamdulillah sehat-sehat saja. Saya ngobrol tadi siang, dia (April, red) siuman, tapi masih teler. Sebab, habis operasi, karena beberapa jam sebelumnya masih kena bius. Tapi, bisa komunikasilah," urai Ustadz Solmed.

Oleh: Ismail - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING