Sabtu, 23 Agu 2014 - 22.18 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Slash: Saya Pernah Melihat Ibu Telanjang Dengan Bowie

Rabu, 29 Agu 2012 - 16.01 WIB

12Gaul5 Slash 1

Slash (Ist.)

Mantan gitaris band legendaris Guns N' Roses, Slash baru-baru ini mengungkap skandal yang terjadi pada ibunya dengan musisi gaek Davied Bowie. Dirinya pernah memergoki ibunya pernah telanjang bersama David Bowie, hal ini terjadi saat ibunya masih bekerja untuk fasion stylist.

Dikutip dari NME (28/8), musisi legendaris yang akan merilis album solo keduanya “Apocalyptic Love” pada Mei tahun depan ini mengungkapkan kejadian tersebut kepada salah satu stasiun radio Australia, Triple M. Slash mengaku pernah melihat ibunya yang seorang penata fashion untuk David Bowie telanjang bersama saat usianya masih sekitar 8 tahun.

Ola, yang meninggal pada tahun 2009, telah bekerja bersama Bowie sejak pertengahan tahun 2009. Dan merancang beberapa kostum panggung Bowie di beberapa penampilan album dan aksinya di layar televisi.

"Ibuku mulai bekerja dengan David secara profesional pada awalnya saya cukup yakin dari situ muncul semacam hubungan asmara misterius yang berlangsung selama beberapa saat. Dia," jelasnya.

Ia melanjutkan, mereka selalu bersama-sama namun saat itu masih melihat hal tersebut dalam perspektif terbatas seperti anak berusia 8 tahun lainnya. “Saya hanya bisa membayangkan bagaimana anehnya hal itu," jelasnya.

Slash sendiri akan tur Inggris pada bulan Oktober, dengan akan memulai rangkaian konser dari Edinburgh pada 7 sampai dengan 15 Oktober.

 

Oleh : Adi Cahyo

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING