Sabtu, 25 Okt 2014 - 19.37 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Anang Bingung Rukonya Dipermasalahkan KD

Selasa, 14 Agu 2012 - 10.08 WIB

anag p editt4

centroOne/P Hardi Subiantoro

Jakarta - Anang akhirnya buka suara mengenai ruko yang menjadi tempat tinggal dirinya bersama anak-anak. Beberapa waktu yang lalu, mantan istrinya, Krisdayanti alias KD, sempat mengungkapkan, bahwa ruko yang ditempat-tinggali oleh Anang merupakan ruko yang masih dalam tahap pelunasan. Kreditannya pun dibayar oleh mereka berdua - antara Krisdayanti dan Anang.

Secara khusus Anang yang didampingi Ashanty mengungkapkan, ruko tersebut merupakan ruko anak-anak Anang-KD, Aurel dan Azriel, yang mana sudah disepakati untuk patungan.

"Saat kita pisah sudah dibicarakan. Aku memang ada tanggung jawab yang ditanggung berdua dan hal tersebut sudah diamini," ungkap Anang, Senin (13/8) malam, di ruko kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Selain itu, ruko merupakan aset untuk Aurel dan Azriel. Selama ini tidak ada masalah antara dirinya dengan istri Raul itu. Bahkan, mereka sepakat untuk membiayai Ruko tersebut secara bersama.

"Ini aset anak-anak, dengan adanya tanggung jawab yang ada itu sudah jadi kesepakatan yang diamini bersama. Jadi, aku agak bingung apa yang dimasalahkan," lanjut Anang.

Oleh: Ismail - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING