Jumat, 22 Agu 2014 - 22.39 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Paris Van Java, Debut Akting Dera Idol

Minggu, 15 Jul 2012 - 05.55 WIB

14 Non Dera Indonesian Idol2

Dera (ist)

Jakarta – Bakat bernyanyinya sudah terlihat di acara Indonesian Idol, dan kini Dera siap merambah dunia akting lewat debut perdananya dalam film berjudul Paris Van Java. Karena sedang mengikuti proses film ini, Dera terpaksa mengurangi jadwal off air-nya. Dera dan rekan seangkatannya di Indonesia Idol tahun ini belakangan memang banyak mendapatkan jadwal off air.

"Aku sama dengan kontestan lain. sedang lagi ngejalanin off dan on air. Cuman off air aku lagi dikit karena aku lagi fokus ke syuting film layar lebar Paris Van Java" jelas Dera.

Dera sendiri mengaku awalnya menolak tawaran film tersebut. Hanya ia diberikan keyakinan hingga akhirnya ia mengambil pekerjaan tersebut, "Pertama kali aku ditawarin aku nolak gitu. Aku kan nggak bisa akting aku langsung nolak. Mending aku nyanyi aja" katanya.

Sejak jadi terkenal dan punya banyak penggemar, belakangan Dera sering mendapatkan kado. Namun dari sekian banyak kado yang ia terima, ada yang paling ia sukai. Sayang banyak orang yang memberikan kado ia tidak tahu persis siapa yang memberikan kado tersebut.

"Aku paling suka sama kado yang waktu ada yang ngasih boneka Anjing terus boneka itu kayak ada makanan coklat yang bisa kita makan pokoknya lucu banget dah" katanya.

Sementara itu walaupun senang mendapatkan banyak penggemar, kado dan juga tawaran kerja, Dera menuturkan kalau dirinya merasa ada yang kurang. Salah satu yang membuatnya sedih adalah karena jarang bertemu dengan rekan idol lainnya, "Keluar dari idol bener-bener kayak ada yang hilang yakni kebersamaan, "kata Dera.

 

Oleh:Ismail-editor:YL.antama.putra

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING