Sabtu, 20 Sep 2014 - 18.53 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Chibi Penyebab SNSD Batal Konser di Jakarta?

Senin, 30 Jul 2012 - 14.01 WIB

chibi anyar editt3

centroOne/Dokumen

Jakarta - Cherrybelle alias Chibi diduga memplagiat lagu asal band Korea, SNSD. Lagu yang berjudul 'A Brand New Day' yang dinyanyikan Cherrybelle sangat mirip dengan lagu 'Into The New World' milik SNSD. Saat ditemui di studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (30/7), salah seorang personel Chibi, Gigi, mengaku kalau hal tersebut merupakan kritik yang membangun girl band-nya.

"Tanggepan kita, paling kita lihat ke depan. Kalau ke belakang kita nggak maju-maju, ya intinya hal-hal buruk itu akan ada alasannya," ujar Gigi.

Akibat plagiat yang dilakukan oleh mereka girl band, SNSD (so nyeo shi dae / girls generation) yang seyogyanya akan konser di Jakarta dalam waktu dekat membatalkan kunjungannya ke Jakarta. Namun, hal ini tidak diketahui oleh para personel Cheerybelle.

"Kalau dibilang menghentikan data tour itu kayaknya nggak, deh. Mereka nggak jadi ke Indonesia itu ada kejadian yang nggak enak. Makanya, nggak jadi ke Indonesia. Katanya, panggungnya ada beberapa yang kurang," urai Gigi.

Mereka sendiri saat ini menunggu para Twiby dan Twiboy (sebutan fans Chibi, red) - bahkan kalau penilaian mereka negatif, maka lagu tersebut akan diganti.

"Kalau memang mirip, pasti akan kita ganti. Kita akan dengerin kritik para Twiby dan Twiboy. Itu yang akan membuat kita kuat sampai sekarang. Kita sudah tahan banting sama berita negatif," tutur Gigi.

Oleh: Ismail - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

anonim

30 Jul 2012 - 14:38 (2 years ago)

ouchhhh

dafis

30 Jul 2012 - 14:06 (2 years ago)

payah nhh.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING