all_header_1
Kamis, 24 Apr 2014 - 02.30 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Anang: Ashanti Cantik Hari Ini

Sabtu, 12 Mei 2012 - 23.16 WIB

12 AAIMG 20120512 00065

Anang-Ashanti saat melepas burung merpati. foto:Yona/CentroOne

Jakarta – Sabtu, 12 Mei 2012 menjadi hari yang membahagiakan bagi pasangan Anang-Ashanti. Pukul 15.30 sore tadi pasangan selebritis itu telah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan ijab kobul di Masjid Al-bina,Senayan.

Prosesi acara ijab kobul yang memakai adat Jawa berjalan dengan lancar. Dan karena acara memakai adat Jawa, Ashanti seminggu sebelumnya harus dipingit tidak bertemu dengan Anang. Setelah seminggu tidak bertemu mantan suami Krisdayanti itu menuturkan kalau Ashanti terlihat lebih cantik. "Seminggu tidak ketemu, hari ini saya melihat Ashanti lebih cantik dari kemarin,"paparnya.

Untuk acara resepsi sendiri, pasangan penganti baru itu mengungkapkan kalau resespi baru akan digelar pada tanggal 20 Mei mendatang. "Acara resepsi tanggal 20 di Shangrilla, soalnya kan hari ini belum banyak yang datang dan tanggal 26 kita akan umroh dan Honeymoon,,kalo dikasih jalan lagi untuk Honeymoon jalan berempat ama Aurel dan Azril,"tambah anang lagi.

Selesai prosesi ijab kobul, untuk menghibur penonton, Anang dan Ashanti memilih untuk menyanyikan lagu “Jodohku” "Sengaja aku bikin dan banyak maknanya, dan endingnya sekarang inilah 'jodohku' itu tandanya kita akan berjalan beriringan berdua terus,"Tambah Anang lagi.

Setelah acara berlangsung, Anang dan Ashanti berencana untuk memuteri Jakarta dengan mengendarai motor berdua saja,"Habis ini mau jalan muter Jakarta, muter berdua naik motor, karena motor adalah perjalanan cinta kami,"pungkas Anang.

 

Oleh:Yona Binar-Editor:YL.antama.putra

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING