Kamis, 21 Agu 2014 - 11.17 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Yulia Rahman: Perceraian Awal Mencari Nafkah

Selasa, 05 Jun 2012 - 08.58 WIB

yulia rahman fahrul editt

Yulia Rahman - centroOne/Istimewa

Jakarta - Yulia Rahman masih belum percaya, bangunan rumah tangganya bersama Demian bisa retak seperti sekarang ini. Ia pun, awalnya menutup diri saat melakukan gugatan cerai terhadap Demian.

Yulia mengaku, bukannya ia bermaksud untuk menutupi persoalan perceraian dengan suaminya itu, melainkan saat ini ia merasa belum siap membeberkan segala persoalannya ke publik.

"Aku harus realistis sekarang. Mungkin, karena kemarin aku lebih menutup, karena mungkin secara mental aku belum siap, secara fisik pun sering sakit. Pastinya, nanti saat sudah siap aku akan kembali bekerja seperti semula," tutur Yulia, Senin (4/6) malam, usai acara Intermezo MNC TV, Jakarta.

Yup, hidup terus berjalan. Yulia pun kini tengah menata kehidupannya kembali, setelah proses perceraian dengan suami keduanya ini sedang berlangsung.

"Aku nggak mau menutup mata, karena semakin kita lari dari kenyataan, semakin sembunyi, akan semakin terkungkung dari ketakutan dan banyak lagi PR (pekerjaan rumah, red) - nya," ucap Yulia lirih.

Jadi, lanjut Yulia, sekarang ia fokus dengan pekerjaan dan merawat dua buah hatinya. Sebab, sebelumnya ia tak terbiasa, ia merasa seperti mulai dari nol lagi dalam melakukan segala sesuatunya.

"Lebih tepatnya, awal untuk mencari nafkah," tandas Yulia.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING