Sabtu, 20 Des 2014 - 07.06 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Dimas Anggara Nyaman Bareng Bunga Zainal

Jumat, 09 Mar 2012 - 12.35 WIB

dimas anggara

Dimas Anggara - CentroOne/Fahrul Anwar

Jakarta – Pesinetron pendatang baru, Dimas Anggara, sangat nyaman berdekatan dengan Bunga Zainal.  Tak hanya dalam proyek sinetron terbarunya berjudul ‘Cinta Salsabilla’, Dimas pun menikmati kedekatannya dengan lawan mainnya itu.

“Bunga itu orangnya enak diajak ngobrol dan lucu.  Dia suka melontarkan guyonan-guyonan yang membuat suasana syuting lebih hidup.  Apalagi jika ditimpali dengan Bang Ramzi yang memang sudah lucu,” cerita Dimas saat ditemui diokasi syuting Cinta Salsabilla dikawasan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Kamis 8 Maret 2012 malam lalu.

Dalam kisah sinetron yang ditayangkan di SCTV itu, Dimas berperan sebagai Raihan. Seorang pria elengan yang baru saja tinggal di rumah tantenya, tempat Salsabilla bekerja. Raihan akhirnya jatuh cinta kepada Salsabilla setelah melewati beberapa peristiwa menjengkelkan. Sejak saat itulah,  Raihan rela melakukan apa saja untuk gadis yang ia cintai.

Selain sebagai teman pelipur lara di sela syuting, Dimas pun mendapat banyak ilmu berharga seputar akting.  “Bunga banyak memberikan masukan soal akting.  Apalagi, jam terbang dia lebih tinggi dari aku.  Pokoknya, aku banyak belajar di produksi ini,” kata pemain Film Televisi (FTV) itu.

Di kelilingi oleh mitra kerja yang kooperatif, membuat remaja  kelahiran Jakarta, 10 September 1988, selalu semangat untuk memperbaiki kualitasnya di depan layar.  “Selalu belajar setiap haru demi penguatan karakter,” tutupnya.

Oleh : Fahrul Anwar – Editor : Alia

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING