Sabtu, 30 Agu 2014 - 15.25 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Teddy Syah: "Sekarang Sudah Lengkap"

Jumat, 10 Peb 2012 - 20.18 WIB

tedyy syah edit

Teddy Syah - CentroOne/istimewa

Jakarta - Saudara Atalarik Syah, Teddy Syah dan istrinya, Rina Gunawan, terlihat bahagia akhirnya melihat kakaknya menikah. Teddy - Rina mengaku, bangga melihat Arik - sapaan akrab Atalarik - menikah dengan sang kekasih yang cantik, Tsania Marwa, Jumat (10/2) tadi pagi, di rumah kawasan Kebayoran Baru Jakarta.

"Alhamdulillah, akhirnya semua laki-laki di keluarga besar kita semuanya sudah menikah. Ya, sekarang sudah lengkap, semua sudah menikah. Jadi, ini Arik yang terakhir, sudah habis perkara," ucap Teddy usai resepsi akad nikah Arik - Marwa.

Menanggapi tertutupnya pernikahan saudaranya itu, baik dari kalangan media maupun selebiriti lainnya, Teddy mengaku, memang pernikahan Arik - Marwa cukup sakral. Jadi, hanya keluarga besar yang hadir.

"Ijab kabul, semuanya dilaksanakan dengan baik, tidak kurang sesuatu apapun. Jadi, kita semua berbahagia," ucap Teddy.

Doa dan harapan Teddy - Rina menjadi restu tentunya buat Arik. Keluarga besar, menurut Teddy, hanya berharap Arik - Marwa bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warrohmah.

"Selamat, pokoknya semoga kalian (Arik - Marwa, red) menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warrohmah. Dan, langsung punya momongan," pesan Teddy untuk Arik - Marwa.

Oleh: Vito Adhityahadi - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING