Ricca Rahim: Sulit Melupakan Wajah Ahya

Rabu, 04 Jan 2012 - 17.19 WIB
ricca rahim

Ricca Rahim saat di pemakaman Ifla. FOTO: CentroOne.com/Fahrul Anwar

Jakarta- Hadir dalam pemakaman cucu kesayangan Rhoma Irama, Tivla Ahya Zulfikar yang meninggal pada Selasa (3/1/2012) di rumah sakit Hermina. Kehadiran Ricca Rahim sekaligus nenek memberi support kepada keluarga yang ditinggalkan Vicky Zulfikar. 

"Ahya itu lucu sekali, biarpun ada kekurangan dari fisiknya. ia termasuk anak yang kuat dan selalu riang. Sayangnya ia meninggal diusia yang sangat belia, yakni di usia satu tahun dua bulan, "ujar Ricca Rahim istri kedua Rhoma Irama saat di temui Centroone TPU Menteng Pulo, Jakarta Setalan, Rabu (4/1/2012). 

Menurut Ricca, selain almarhum termasuk cucu kesayangan bang Haji Rhoma, Ricca pun juga sangat menyayangi cucunya tersebut. hal tersebut terbukti ia sangat susah melupakan wajah Ahya. 

"Semalam pulang abis lihat jenazahnya sampai setengah satu malam, kayaknya kebayang susah buat dilupakan. Ahya adalah bayi yang mungil lucu. Insha Allah semoga yang terbaik buat Ahya yang diberikan Allah SWT dan ia bisa diterima disisiNya. Saya berharap buat orang tua yang ditinggalkan Vicky dan Rika bisa tabah dan sabar karena semua ini merupakan sudah takdir Allah SWT, " kenang Ricca. 

Oleh: Fahrul Anwar-Editor: Vivi Irmawati

 

Temukan artikel ini di

http://www.centroone.com/lifestyle/2012/01/1v/ricca-rahim-sulit-melupakan-wajah-ahya/