Selasa, 23 Des 2014 - 05.39 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Audisi Indonesia Idol Singgahi Surabaya

Rabu, 21 Des 2011 - 15.26 WIB

idol

Foto: CentroOne.com/Rakhman Khariry

Surabaya - Rupanya fenomena ajang pencarian bakat belum usai. Itu terbukti dengan berjajarnya ribuan orang di pelataran Balai Prajurit jl. Raden Wijaya, komplek Kodam V/Brawijaya untuk mengikuti audisi Indonesia Idol hari pertama di Surabaya, Rabu (21/12).

Beberapa peserta audisi pencarian bakat bernyanyi gelaran salah satu TV swasta itu mengaku telah berdiri jalur antrian sejak pukul 06.00 WIB. Padahal acara seleksi dimulai pukul 08.00 WIB.

"Kalau gak datang awal bisa dapat posisi antrian paling belakang," tutur Dian pada CentroOne.Com di lokasi.

Gadis cantik mahasiswi UPN yang tinggal di Semolowaru, Surabaya, itu mengaku telah mempersiapkan diri untuk megikuti ajang tahunan ini sejak 2 bulan lalu dengan mengikuti les vokal di salah satu sekolah musik di Surabaya.

"Saya yakin dengan kualitas vokal saya saat ini. Sebab sudah latihan dengan guru-guru vokal di Surabaya," jawabnya mantab.

Lain lagi dengan Reno, pemuda asal Sidoarjo ini mengaku hanya iseng-iseng saja mengikuti audisi.

"Itung-itung nge-tes percaya diri. Saya gak berharap banyak," terangnya sambil terkekeh.

Sementara itu, pihak panitia mengaku telah menerima 15.000 peserta audisi untuk ajang tersebut melalui pendaftaran online di delapan kota gelaran audisi.

"Untuk jumlah pendaftar di Surabaya masih belum diketahui pasti jumlahnya, sebab hingga siang ini kami masih buka untuk pendaftaran dilokasi audisi," tutur salah seorang panitia, sembari mengatakan bahwa, audisi masih akan berlangsung hingga besok 22 Desember 2011.

 

Oleh: Rakhman Khariry - Editor: Masruroh

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING