all_header_1
Wednesday, 23 Apr 2014 - 23.56 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Kartu Smartfren, 1 Kartu Dengan Keunggulan Melimpah

Sunday, 18 Sep 2011 - 01.35 WIB

Thumbnail News Update1181

Jakarta-Smart Telecom dan Mobile 8 mengenalkan inovasi terbarunya yaitu “Kartu Smartfren”. Menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren kartu baru yang memiliki dua nomor, selular dan fix wireless access (FWA), tersebut memiliki banyak keunggulan karena merupakan dari tiga kartu yang telah dikeluarkan Smart Telecom bersama Mobile 8.

"Sejak kolaborasi, kami telah mengeluarkan 3 kartu berbeda yakni kartu Lokal Plus, kartu Social, dan kartu Extra. Masing-masing kartu punya keunggulan sendiri-sendiri. Kini semua manfaat tersebut dilebur di satu kartu,” ujar Djoko pada peluncuran Kartu Smartfren di By The Beach, Ex Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu,(18/09/2011).

Manfaat kartu terbaru Smartfren antara lain gratis menelepon ke sesama Smartfren, gratis akses Facebook dan Twitter, masa aktif perdana 365 hari, bisa memilih nomor lokal (FWA), dan hitungan tarif per detik ke semua operator di Indonesia. Sebagai penyempurna semua manfaat tersebut, Smartfren menambahkan bahwa Kartu Smartfren siap digunakan untuk akses internet cepat hingga 14,7 Mbps (EVDO Rev.B)

Kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp5.000 yang berisi pulsa dengan besaran sama. Untuk memilih nomor lokal yang diinginkan (4 digit terakhir), pelanggan cukup mengirim SMS dengan mengetik FWA ON (Kode Area) (4 digit terakhir yang diinginkan) dan kirim ke 123. Untuk layanan ini anda akan dikenakan biaya Rp25.000 untuk nomor yang dipilih, yang dipotong langsung dari pulsa.

 

Oleh:Ismail Anwar-editor:Y.L.antama.putra

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING