all_header_1
Jumat, 28 Nov 2014 - 18.54 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Harga Tiket Arema Naik di Putaran II

Jumat, 10 Mei 2013 - 22.45 WIB

Ilustrasi bola

Malang - Harga tiket pertandingan kandang Arema Indonesia pada putaran II kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) dipastikan naik. Tiket tersebut naik dari Rp 25 ribu menjadi Rp30 ribu untuk kelas ekonomi.

Ketua panitia pelaksana pertandingan (panpel) Arema Abdul Haris, Jumat, mengakui jika harga tiket kelas ekonomi naik sebesar Rp5 ribu, dari Rp25 ribu menjadi Rp30 ribu.

"Kenaikan harga tiket tersebut untuk menghindari maraknya calo 'nakal' di luar Stadion Kanjuruhan pada setiap laga kandang. Sekarang memang sangat sulit untuk memutar tiket, namun justru percaloan menjadi marak, sehingga salah satu solusi kami adalah menaikkan harga tiket," tegas Abdul Haris.

Ketika laga kandang di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, sering dijumpai harga tiket yang ditawarkan oleh calo kepada calon penonton seharga Rp50 ribu hingga Rp70 ribu per lembar.

Menurut Haris, kondisi itu sangat merugikan calon penonton (Aremania) maupun manajemen. Daripada menguntungkan para calo yang menjual tiket di atas batas kewajaran, lebih baik dimaksimalkan untuk menambah pundi-pundi pendapatan manajemen Arema dari sektor penjualan tiket.

Menyinggung upaya untuk mengamankan Aremania dari ulah calo yang menjual tiket di atas harga kewajaran, Haris mengatakan pihaknya akan menurunkan tim "siluman" guna mengecek harga tiket di seluruh kawasan stadion.

Selain itu, lanjutnya, panpel juga akan membuka telepon pengaduan bagi Aremania yang membeli tiket dengan harga tidak wajar."Aremania yang menjadi korban percaloan dengan harga tiket tidak wajar, bisa langsung telepon ke panpel dan pasti kami akan tindaklanjuti," tegas Haris.

Diturunkannya tim siluman untuk mengecek harga tiket di kawasan Stadion tersebut telah dilakukan ketika Arema menjamu Persela Lamongan. Pada saat itu ada calo yang menjual tiket dengan harga Rp70 ribu, sehingga langsung diamankan dan ditindak tegas.

Pada putaran kedua, Arema akan mengawali laga di kandang, menjamu Persipura Jayapura (12/5) dan Persiwa Wamena (18/5) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Arema finish pada posisi kedua (runner up) klasemen sementara LSI putaran pertama atau satu strip di bawah Persipura Jayapura yang menjadi juara paruh musim. (ant)

Editor: Reky Kalumata

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING