all_header_1
Wednesday, 23 Apr 2014 - 21.24 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Golkar Serahkan DCS Pileg 2014

Friday, 22 Feb 2013 - 01.36 WIB

8 main2 30 main2 News Update 1 95

Surabaya - Partai politik peserta Pemilu, sudah bersiap-siap menyongsong perhelatan akbar tersebut. Salah satu bukti persiapan tersebut, seperti yang ditunjukkan Partai Golongan Karya, melalui DPD II Partai Golkar Surabaya, yang menyatakan sudah memiliki DCS.

Bahkan DCS itu akan segera diserahkan ke KPU Surabaya. DCS yang diserahkan itu sudah benar-benar diseleksi Golkar Surabaya. Disampaikan Sekretaris DPD Golkar Surabaya Dwi Oetomo, dalam waktu dekat ini DCS itu akan diserahkan ke KPU. “Dalam menentukan DCS, nama yang masuk sudah dikembalikan ke pimpinan kecamatan dan saat itulah nama yang muncul discoring oleh masyarakat. Pelibatan masyarakat sangat penting karena bisa diketahui elektabilitas seseorang. Dari situlah bisa tahu, seseorang itu layak tau tidak, bersaing di tingkat apa,” ungkap Dwi Oetomo.

Bahkan dari survei di masyarakat itu, Ketua DPD Golkar Surabaya Adies Kadir yang saat ini duduk di DPRD Surabaya, justru akan naik tingkatan. Tak tanggung-tanggung, hasil scoring masyarakat itu menentukan Adies Kadir tak dicalonkan di DPRD Jatim tapi di DPR RI daerah pemilih I, Surabaya-Sidoarjo. Nama Adies Kadir dikenal masyarakat berkat pencalonannya di Pilwali Surabaya.

Sementara Adies Kadie mengakui jika dia bakal naik dua tingkat lebih tinggi dalam pencalonan legislatif 2014. Hal ini bagi Adies Kadir adalah bentuk pengabdian dirinya pada bangsa dan negara ini.

Oleh:Windhi A-editor:YL.antamaputra

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING