Kamis, 28 Agu 2014 - 02.09 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Pelita Bandung Raya Pindah Kandang

Senin, 04 Peb 2013 - 20.44 WIB

Ilustrasi bola6

Bandung - Tim Pelita Bandung Raya memutuskan untuk pindah kandang dari Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung ke Stadion Siliwangi Kota Bandung.

"Ya... home base Pelita Bandung Raya pindah ke Stadion Siliwangi, termasuk untuk pertandingan melawan Persija Jakarta, Selasa besok," kata Humas PBR Budi Kresnadi di Bandung, Senin (4/2).

Alasan kepindahan Pelita Bandung Raya ke Stadion Siliwangi, kata Budi untuk mendekatkan dengan penonton fanatik tim itu yang berada di Kota Bandung.

Selain itu juga untuk meningkatkan jumlah penonton, dimana pada tiga laga kandang "Si Anak Hilang" di Stadion Si Jalak Harupat sepi penonton.

"Salah satunya adalah agar menarik penonton lebih bayak karena letak Stadion Siliwangi di dalam kota," kata Budi.

Sementara itu pertandingan Pelita Bandung Raya melawan Persija akan menjadi laga pertama PBR di stadion yang selama ini menjadi kandang bagi tim sekotanya Persib "Maung Bandung".

Perizinan pertandingan dari aparat kepolisian di Polrestabes Bandung sudah tuntas, dan dipastikan tim Bandung itu sudah bisa menggelar pertandingan di stadion milik Kodam III Siliwangi itu.

Sementara itu Panpel Pelita Bandung Raya juga sudah menyiapkan tiket untuk pertandingan di Stadion Siliwangi, dan telah disebar sejak Senin siang.

Dengan demikian, Stadion Siliwangi kembali menjadi home base bagi "Duo Bandung" dimana sebelumnya stadion itu menjadi stadion bersama bagi Persib Bandung dan Bandung Raya pada pertengahan tahun 1990-an, dimana tim itu menempati papan atas kompetisi yang saat itu berlabel Liga Dunhill.

Kepindahan tim Pelita Bandung Raya ke Stadion Siliwangi itu juga diharapkan kubu tim tersebut membawa tuah sekaligus untuk memecahkan kebuntuan setelah hanya meraih tiga angka dari tiga laga kandangnya yang masing-masing berakhir seri.

Terakhir, tim asuhan pelatih Simon Mc Menemmy itu ditahan imbang oleh PSPS Pekanbaru 1-1 pada pertandingan yang digelar Sabtu (2/2). (ant)

Editor: Reky Kalumata

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING