Sabtu, 01 Nov 2014 - 04.55 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

PAC PDIP Se-Surabaya Desak DPC Untuk Tegas

Kamis, 31 Jan 2013 - 01.26 WIB

30 main 12 pdi perjuangan logo

Surabaya - Setelah sempat diisukan jika DPC PDI Perjuangan Surabaya mengusulkan pembekuan DPD sebagai dampak lambatnya mengeluarkan nama bakal calon gubernur, kini giliran PAC se-Surabaya yang ribut. PAC mendesak DPC untuk segera meneruskan hasil Rakercab tersebut ke DPP.

Usulan pembekuan itu sendiri bukan tanpa alasan. DPD selama ini dinilai mandul dalam program kerjanya. Dari Rakercab itu juga diketahui jika DPD memiliki kebijakan yang tak populis.

Diantara kebijakan itu adalah keluarnya rekom calon gubernur (cagub) yang terkesan lamban. Kebijakan itu juga tak melibatkan PAC se-Jatim atau semaunya sendiri.

“Memang betul, hasil Rakercab itu salah satunya pemakzulan kepengurusan DPD. Ini karena DPD lamban dalam mengambil sikap. PAC-PAC terkesan digantung," ujar salah satu pengurus PAC PDI Perjuangan.

PAC menuding jika lambannya DPD menentukan cagub lantaran sengaja ingin mengusung calon dari partai lain. Mestinya saat ini, partai sebesar PDI Perjuangan sudah melakukan sosialisasi calonnya, bukan sibuk memilih calon.

PAC juga menduga sudah ada permainan uang yang dilakukan oleh DPD. Padahal, PDI Perjuangan memiliki calon dari kader terbaik. Bahkan usulan yang disosorkan juga hanya kamuflase karena DPD sudah ada skenario mencalonkan orang di luar usulan itu.

Oleh :Windhi A-editor:YL.antamaputra

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING