Rabu, 24 Sep 2014 - 07.18 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Kahar Muzakir Heran Priyo Budi Disebut Terlibat Korupsi Al Quran

Selasa, 29 Jan 2013 - 01.11 WIB

8 main2 30 main2 News Update 1 109

Jakarta - Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso disebut ikut kecipratan dana haram korupsi pengadaan Alquran dan It Lab komputer di Kementrian Agama. Dalam dua proyek tersebut setidaknya politisi Golkar ini kecipratan 4,5 persen dari total nilai proyek Rp 53,2 miliar.

Ditemui di gedung KPK usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan korupsi Hambalang, kolega Priyo di partai Golkar, Kahar Muzakir heran saat dikonfirmasi hal tersebut. Sayangnya, lelaki yang hadir dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang ini memilih bungkam dan langsung memasuki mobil yang membawanya meninggalkan markas Abraham Samad Cs ini.

"Loh kok bisa jadi Priyo?" ucap Kahar usai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 19.50 WIB di gedung KPK, Jakarta, Senin (28/1/2013).

Sebelumnnya, dalam dakwaan terdakwa Zulkarnaen Djabar dan Direktur PT Karya Sinergi Alam Indonesia, Dendy Prasetya nama Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso disebut-sebut ikut kecipratan dana haram korupsi pengadaan Alquran dan It Lab komputer di Kementrian Agama.

Ketua DPP Partai Golkar ini, kecipratan 3,5 persen dari total nilai anggaran Alquran sebesar Rp 22 miliar. Untuk pembahasan pengadaan laboratorium komputer di MTs tahun anggaran 2011 senilai Rp 31,2 miliar, Priyo mendapat 1 persen.

Oleh:Rangga T-editor:YL..antamaputra

 

 

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING