Jumat, 26 Des 2014 - 15.31 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Tentara Inggris Telanjang Demi Pangeran Harry

Selasa, 28 Agu 2012 - 19.02 WIB

28 harry2

Pangeran Harry. (ist)

London – Ditengah ancaman hukuman dari keluarga kerajaan akibat foto-foto telanjangnya saat berlibur di Las Vegas beredar luas di internet, Pangeran Harry justru mendapatkan banyak dukungan. Melalui grup Facebook bernama 'Support Prince Harry with a naked salute!' (dukungan untuk Pangeran Harry dengan hormat sambil telanjang), banyak orang dari seluruh dunia menunjukkan dukungannya kepada adik Pangeran William itu.

Mereka yang memberikan dukungan berasal dari banyak kalangan,baik pria atau wanita. Salah satu yang cukup menarik adalah dukungan dari Squadron The King's Royal Hussars, salah satu skuadron tentara bagian dari Angkatan Bersenjata kerajaan Inggris. Anggota skuadron itu menunjukkan dukungannya dengan telanjang sambil melakukan posisi hormat di depan tank-tank tempur mereka.

Selain mereka, ada juga beberapa wanita yang melakukan hal serupa. Beberapa diantaranya hanya memakai topi tentara namun tanpa memakai baju alias telanjang. Menurut laporan Daily Mail, Selasa, 28 Agustus 2012, lebih dari 12 ribu orang bergabung dengan grup Facebook ini.

Pangeran Harry menjadi pusat perhatian setelah foto-foto telanjangnya muncul di situs hiburan Amerika Serikat, TMZ. Di foto-foto itu terlihat kegilaan Pangeran Harry dan rekannya di MGM Hotel, Las Vegas.

Akibat beredarnya foto-foto itu, muncul pertanyaan mengenai sikap dan tingkah laku cucu Ratu Elizabeth ini.

Oleh:YL.antamaputra

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING