Minggu, 26 Okt 2014 - 15.26 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Penis Terbesar Di Dunia Buat Petugas Bandara Takut

Kamis, 19 Jul 2012 - 17.40 WIB

19 jonah falcon 0718 600x41

Jonah Falcon. ist

San Fransisco - Pemegang rekor penis terbesar di dunia, Jonah Falcon beberapa waktu lalu dibuat repot oleh petugas bandara yang binggung dengan kelebihan yang ia miliki.

Saat tiba di bandara San Fransisco, Petugas bandara curiga dengan celana Jonah yang menonjol dan mengira Jonah membawa bom. Petugas lalu memeriksa secara hati-hati celana Jonah dengan mengunakan beberapa alat pemeriksa bom. Petugas juga bertanya apakah saku celana Jonah kosong.

“Aku katakan padanya, “Ini penisku, “ Dia kemudian merogoh saku dan menggeledah sekitar penis untuk memastikan sendiri dengan tangannya. Mereka bahkan juga memberikan semacam bubuk, mungkin untuk memeriksa peledak. Itu membingungkan menurutku. “tutur Jonah dalam sebuah wawancara dengan Hufftington Post, Kamis, 19 Juli 2012.

Jonah, yang sudah berkali-kali ditawari bermain di film porno, namun ditolak, mengetahui ia punya kelebihan saat berusia `18 tahun. Saat ini ukuran penis Jonah sepanjang 9 Inchi (22 cm) dan saat ereksi menjadi 13, 5 inchi (33,75 cm). Jonah diakui sebagai pemilik penis terbesar di dunia setelah tampil dalam acara dokumentasi HBO pada tahun 1999 lalu.

Mengenai petugas bandara yang memeriksanya, Jonah menuturkan kalau pemeriksaan itu kemudian menjadi lebih akrab, dan salah satu petugas bahkan menanyakan apakah Jonah memakai obat pembesar penis. “Salah satu dari mereka bertanya apakah aku memakai obat pembesar. “ kata Jonah sambil tertawa.

Oleh:YL.antama.putra

 

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING