Minggu, 26 Okt 2014 - 03.36 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Samsung Galaxy S4 Dilengkapi Sensor Mata?

Rabu, 06 Mar 2013 - 13.28 WIB

6 samsung galaxy s4 vs iPho

ilustrasi Samsung Galaxy S4 (Ist)

10 hari jelang peluncuran resminya, rumor mengenai fitur yang dibenamkan Samsung di Galaxy S4 makin merebak. Terakhir, smartphone yang diharapkan bisa meneruskan sukses dari Galaxy S3 itu dilaporkan akan dilengkapi dengan sensor mata.

Sensor itu memungkinkan para pemilik Galaxy S4 untuk menggeser fitur atua mengaktifkan fungsi smartphone itu untuk membaca pesan, email, hanya lewat pandangan mata. Sensor ini, kabarnya diletakkan pada kamera bagian depan. Dan nantinya fungsi utama kamera depan adalah untuk fokus pada pergerakan mata pengguna. Sensor kemudian memperkirakan kemana bagian layar mana mata melihat, dan akan menggeser halaman saat pandangan berakhir di bagian bawah ponsel.

“ Ponsel akan melacak mata pengguna untuk menentukan kearah mana pergeseran layar. “ ujar sumber, yang seorang karyawan Samsung kepada New York Times, Rabu, (06/03/2013).

Samsung sendiri, Januari lalu baru saja mendaftarkan paten untuk nama Eye Scrool di Eropa, kemudian menyusul di Amerika Serikat pada bulan Januari. Hal ini memunculkan rumor kalau Samsung akan memanfaatkan sensor mata itu tidak hanya untuk ponsel, tapi juga tablet serta kamera digital.

Samsung Galaxy S4 berdasarkan rumor tersedia dalam tiga pilihan kapasitas media penyimpan yaitu 16GB, 32GB, dan 64GB dengan RAM 2GB.

Editor:YL.antamaputra

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING