Rabu, 20 Agu 2014 - 23.31 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Cherrybelle Mencari Pengganti Anisa Rahma

Minggu, 20 Okt 2013 - 17.30 WIB

cherrybelle ant foto1 edittt

centroOne/Antara Foto

Jakarta - Isu tak sedap yang selama ini menaungi tubuh Cherrybelle akhirnya terjawab sudah.

Salah seorang personelnya, Anisa Rahma resmi mengundurkan diri dari girlband yang selama ini melambungkan namanya di dunia hiburan Tanah Air. Pasca 18 Oktober 2013 yang lalu, perempuan cantik kelahiran Bandung, 23 tahun itu resmi memutuskan untuk melanjutkan pendidikan kuliahnya yang sempat tertunda ketimbang meneruskan karirnya di Cherrybelle.

Meski begitu, manajemen Cherrybelle sendiri dalam waktu dekat ini belum bisa memastikan siapa nantinya pengganti Anisa yang dianggapnya tepat.

"Yang jelas pertama kali Cherrybelle muncul formasinya ber-sembilan. Yang pasti ke depan kami akan mencari pengganti Anisa kembali. Untuk sementara dengan delapan personel yang ada, kami tetap mempertahankan konsep yang selama ini kami jalani," tutur sang manager, Deddy Widjanarko kepada centroOne.com, Minggu (20/10), melalui sambungan telepon.

Menurut Deddy, pihaknya saat ini siap mencari pengganti Anisa. Kriterianya adalah dia harus bisa menyanyi dan ngedance. Tapi kalau soal cantik, lanjut Deddy, kecantikan itu relatif.

"Yang penting dua tadi dan calonnya bisa menyesuaikan dengan konsep yang kami sudah sepakati bersama," ucap Deddy.

Untuk mempertahankan konsep yang selama ini ada, Deddy berharap - meski Anisa tak lagi bisa jalan bersama ke-delapan rekannya, kesuksesan Cherrybelle usai mundurnya Anisa terus didapat oleh girlband satu ini.

"Namanya itu manusia selalu mengusahakannya. Tapi, yang menentukan nantinya Tuhan. Pokoknya kami hanya bisa berusaha. Dan, bagaimanapun Cherrybelle sebagai sebuah grup dan kami selalu berusaha menutupi kekurangan yang selama ini ada pada kami," tutur Deddy.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING