Senin, 22 Des 2014 - 16.47 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Cemarkan Nama Baik Dokter, Olga Syahputra Dipolisikan

Sabtu, 22 Jun 2013 - 14.16 WIB

22olgafahrul

Olga Syahputra (Fahrul/Centroone)

Jakarta - Olga Syahputra kembali dirudung masalah terkait ulah dan spontanitasnya di atas panggung acara Pesbuker. Kali ini Olga dituding telah mencemarkan nama baik seorang dokter wanita yang bernama Febby Karina. Sang dokter bahkan telah melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

Awal mula kasus ini sendiri terjadi saat syuting pelapor ditarik paksa oleh Kartika untuk masuk ke areal set acara "Pesbukers". Namun secara tiba-tiba terlapor (Olga,red) dalam acara yang disiarkan secara live itu, mengatakan bahwa pelapor adalah milik/punya seseorang bernama Yudi yang merupakan karyawan ANTV. Melihat kejadian tersebut terlapor juga mengatakan bahwa saksi 3 telah makan bersama dengan pelapor, pulang pukul 11 malam juga jalan dengan pelapor. Dimana puncaknya, terlapor memfitnah pelapor dengan mengatakan pelapor telah membuat kacau rumah tangga orang.

Sementara itu, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan adanya laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum, "Pelapor atas nama Febby Karina melaporkan terlapor OG (Olga Syahputra) pada Rabu 19 Juni 2013 jam 01.38 wib, dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE, "jelas Rikwanto, saat ditemui di Polda Metro Jaya Jumat (21/6).

Lebih lanjut Rikwanto mengatakan kejadian tindak pencemaran nama baik itu terjadi pada 23 Mei 2013 silam di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

oleh:Fahrul A-editor:YL.antamaputra

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING