Minggu, 26 Okt 2014 - 04.06 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Putuskan Berhijab, Marini Zumarnis Dapat Kehidupan Baru

Minggu, 02 Jun 2013 - 15.00 WIB

marini zumarnis fahrul editt

centroOne/Fahrul Anwar

Jakarta - Ucapan rasa syukur kepada Allah SWT tak henti-hentinya disampaikan oleh pesinetron Marini Zumarnis. Pasalnya, kini ia telah mendapat hidayah untuk berhijab selama 1,5 tahun ini.

"Alhamdulillah, akhirnya saya memutuskan untuk berhijab, karena dengan berhijab seperti ini buat saya lebih nyaman dan rejeki, juga lebih mudah. Selain itu, keluarga dan fans sangat mendukung. Terutama, produser saya. Biar dia non muslim, tapi dia sangat mendukung saya berhijab. Buat saya dengan berhijab ini, saya seperti merasakan hidup yang saya jalani seperti baru lagi," tutur Marini, Sabtu, di Jakarta Convetion Center (JCC) Senayan Jakarta.

Tak hanya persoalan hidup ke arah yang lebih baik - yang dirasakan oleh seorang Marini ketika dirinya memilih berhijab. Bahkan, keuntungan lain juga turut dirasakan maknanya ketika dirinya memutuskan sebagai seorang hijabers.

"Yang pasti, perubahan ke arah positif banyak yang saya rasakan. Selain itu, saat berhijab aku ngerasa kulit aku jadi tambah putih. Sudah gitu, kalau pas di luar aku nggak digigit nyamuk. Ke mall ataupun saat berada di ruangan ber-AC aku ngerasa nggak terlalu kedinginan, karena kan kuping aku tertutup," cerita Marini tentang pengalamannya pasca berhijab.

Selain itu, lanjut Marini, ia berpikir habis berhijab bisa lebih hemat.

"Karena, saya jadi nggak sering harus pergi ke salon. Terus, rambut aku merasa jadi lebih lebat. Yang jelas, saya menutup diri dengan cara berhijab memang keinginan saya buat Allah. Karena, Allah selama ini sudah kasih semua ini buat saya," tuntas wanita yang juga telah melaksanakn ibadah haji ini.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING