Sabtu, 25 Okt 2014 - 23.43 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Eyang Subur Minta MUI Batalkan Penyidikan

Sabtu, 06 Apr 2013 - 02.05 WIB

5 Lo MUI

Jakarta- Penasehat hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah kembali datangi kantor Majalelis Ulama Indonesia (MUI), Jumat (5/4/2013) siang. Kedatangan Ramdan kali ini bermaksud meminta kejelasan MUI menyoal fatwa tentang istri lebih dari empat yang tengah dihadapi kliennya tersebut.

Diakui Ramdan, sejak kliennya diketahui memiliki istri delapan banyak pihak yang merasa keberatan dengan keadaan kliennya. Disisi lain, pihak yang merasa keberatan itu, siap menyerangnya, termasuk Adi Bing Slamet dan Ormas FPI, "Kalau fatwa itu jelas, Eyang Subur akan mentaati keputusan fatwa tersebut dan siap menceraikan empat orang istrinya, "tegas Ramdhan, saat ditemui kantor MUI Jumat (5/4).

Tak hanya itu, menurutnya lagi selain kedatangannya meminta kejelasan soal fatwa tersebut. Ramdhan mengatakan dirinya mengatas namakan Eyang Subur meminta pihak MUI untuk segera membatalkan investigasi di kediaman Eyang Subur yang sebelumnya dikabarkan akan dilakukan pekan depan.

"Yang jelas kami akan bicarakan apa yang di syaratkan dan apa yang disarankan. Karena fatwa itu tidak berlaku hanya kepada 1 orang tapi semua umat muslim," ujarnya.

'Kalau soal tim investigasi yang akan dibentuk oleh MUI kami akan membicarakannya kembali. Jangan sampai pembentukan tim ini malah akan menanggapi keresahan warga," tandasnya

oleh:Fahrul A-editor:YL.antamaputra

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING