all_header_1
Wednesday, 23 Apr 2014 - 13.51 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Murid Eyang Subur Ini Anggap Adi Bing Slamet Stres

Friday, 05 Apr 2013 - 00.25 WIB

Eyang Subur editt3

centroOne/Istimewa

Jakarta - Untuk menepis sangkaan buruk Eyang Subur yang dilontarkan Adi Bing Slamet, kerabat - bahkan orang-orang terdekat Eyang Subur terus bermunculan. Di mana, para pengikut Eyang Subur merasa tak terima jika dikata sebagai penganut aliran sesat.

Wajar, jika melihat keadaan itu, mereka terus menggalang kekuatan untuk menangkis semua tudingan Adi Bing Slamet selama ini. Sebut saja Eyang Sigit, salah seorang murid dari Eyang Subur yang bermukim di Salatiga, Jawa Tengah ini menuturkan, hatinya bak tersayat dengan sikap Adi yang terus menjatuhkan nama baik gurunya itu.

"Adi itu kan, sebelumnya sudah divonis sakit, karena dia itu pakai narkoba saat datang ke Eyang. Tapi, kenapa baru tahun 2013 ini Adi mengaku sakit, karena disantet Eyang Subur. Ini kan, nggak logis," ungkap Eyang Sigit, Kamis (4/4), di kediaman Eyang Subur kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Menurut Eyang Sigit, sikap dan prasangka buruk yang diberikan Adi kepada lelaki berinisial 'S' itu muncul, karena ia tak berhasil bertemu dengan guru spiritualnya dalam waktu yang lama.

"Setelah itu dia ketemu sama orang paranormal yang dianggapnya jauh lebih hebat, lalu menjelek-jelekkan Eyang Subur dengan begitu mudah. Dia lupa jasa-jasa Eyang Subur waktu Adi masih susah," beber Eyang Sigit.

Padahal, lanjut Eyang Sigit, gampang kalau merasa sudah tidak suka dengan Eyang Subur, Adi sebaiknya tidak usah datang-datang lagi.

"Kalau ngomong begini-begitu di depan media itu kan, kesannya malah bikin fitnah. Ini seperti kelakuan orang stres," tukas Eyang Sigit.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING