Sabtu, 30 Agu 2014 - 09.23 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Dorce Sayangkan Kejadian Adi Bing Slamet vs Eyang Subur

Kamis, 28 Mar 2013 - 14.00 WIB

dorce gamalama editt

centroOne/Istimewa

Jakarta - Nama Eyang Subur kian populer di tengah publik. Kini, giliran Dorce Gamalama tak ketinggalan ikut membicarakan sosok pria berinisial 'S' yang akrab disapa Eyang Subur ini.

"Saya kenal Eyang Subur. Saya melihat beliau sebagai orangtua yang lebih gaul, tidak memakai baju yang mencerminkan dukun. Saya lupa siapa yang ngajak saya 15 tahun lalu, saya pernah dengar ceritanya, dia mempunyai rumah di lingkungan kiri-kanannya terbakar, tapi rumah dia doang yang nggak. Makanya, saya penasaran siapa sih, orang ini. Ketemu pertama di Surabaya," papar Dorce, Kamis (28/3), melalui telepon.

Selain Nurbuat, Adi Bing Slamet, Tessy, dan kini Dorce - dirinya juga tak menampik, bila ia pernah menerima sejumlah hadiah dari Eyang Subur.

"Yang saya terima cuma kalung 20 gram sama liontin 10 gram. Saya dikasih tas, dan dompet LV," kenang Dorce.

Bahkan, menyikapi masalah yang terjadi pada Adi Bing Slamet serta korban lain terhadap kebusukan Eyang Subur, Dorce pun merasa heran, karena sesungguhnya ia tidak pernah merasakan apa yang pernah dirasakan para sahabatnya itu.

"Berita ini simpang siur, Adi, ibu Subangun, saya sendiri tidak mengalami yang Adi rasakan, karena saya tipe orang yang tidak tunduk pada suatu hal," kata Dorce.

Yang jelas, lanjut Dorce, dengan kejadian ini dirinya pun tidak mau ada yang tersakiti, karena kedua temannya itu, dan kebetulan ia sama-sama kenal baik mereka.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING