Jumat, 19 Des 2014 - 08.23 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Ceraikan Katon, Ira Wibowo Minta Didoakan

Jumat, 08 Mar 2013 - 18.22 WIB

Ira wibowo 1 editt

centroOne/Dokumen

Jakarta - Perceraiannya mengejutkan semua orang. Pasalnya, kehidupan rumah tangga pasangan suami - istri (pasutri) selebriti satu ini terlihat baik-baik saja.

Tapi, kabar pada Jumat (8/3) ini merupakan kenyataan bahwa apa yang terlihat baik ternyata bisa berubah menjadi sebaliknya. Ya, pasutri Katon Bagaskara dan Ira Wibowo harus mengakhiri bahtera rumah tangga mereka yang sudah terbina selama kurang lebih 17 tahun.

Sebenarnya, perceraian Katon dan Ira sudah terjadi di akhir tahun 2012 lalu. Tapi, keduanya cukup lihai mengunci rapat-rapat rahasia perpisahannya ini.

Mendengar hal ini, Ira saat dihubungi melalui sambungan teleponnya hanya mengatakan sebuah kata singkat: "Benar, kalau kami memang sudah berpisah. Kami minta didoakan, semoga semuanya dalam lindungan Tuhan."

Sebelumnya, Katon melalui akun twitternya juga membenarkan kabar perceraiannya ini. Katon pun mengungkapkan, bila perpisahannya ini tak akan membuat hubungannya dengan Ira regang. Sebab, sampai kapan pun Ira adalah sosok ibu dari anak-anaknya.

Dari pernikahannya sejak 28 Oktober 1996, Katon dan Ira sendiri dikarunia dua orang anak. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan apa-apa dari keduanya.

Konon, perpisahan mereka dikarenakan adanya percekcokan yang tak pernah selesai, sehingga mereka meresmikan perceraian mereka tepat tanggal 18 Desember 2012 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara - setelah Ira menggugat cerai Katon pada 25 September 2012.

Oleh: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING