Senin, 20 Okt 2014 - 16.41 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Eksis di Akting, Ihsan 'Idol' Tak Laku Nyanyi?

Jumat, 30 Nov 2012 - 10.38 WIB

ihsan idol autum antara foto editt

centroOne/Antara Foto

Jakarta - Jarang tampil di depan publik, tak berarti membuat penyanyi jebolan Indonesian Idol satu ini pesimis untuk menetapkan hati menjalani karir di dunia musik.

Justru, Ihsan 'Idol' perlahan masih menginginkan mendalami lagi karirnya di industri musik yang ada saat ini.

"Pastinya, bukan pesimis, karena usia penyanyi cowok jarang yang panjang," imbuh Ihsan, Kamis (29/11), di Roling Stone Cafe kawasan Ampera Kemang, Jakarta Selatan.

Bahkan, Ihsan beralasan jarangnya ia muncul di depan publik belakangan ini, karena dirinya tengah disibukkan oleh aktifitas barunya, mulai dari syuting film terbaru, persiapan single baru hingga persiapan album.

"Aku nggak akan pernah berhenti menjalani karir di dunia entertainment. Buktinya, belakangan ini aku sedang siapkan single," ucap Ihsan.

Ia pun berharap, mudah-mudahan tahun depan albumnya sudah bisa dirilis. Ia juga baru syuting untuk film terbaru sang sutradara Ifa Isfansyah.

"Jadi, kalau dibilang berhenti, nggaklah. Trus, kalau disuruh milih dunia akting atau nyanyi, dua-duanya aku ambil. Kata mbak Dira Sugandi (penyanyi jazz, red), dua bidang itu punya peran bagus dalam berkarir - apalagi, membentuk aku nantinya untuk menjadi seorang entertainer," tutup Ihsan.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING