Rabu, 03 Sep 2014 - 11.32 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

'Embun Pagi' Tanda Boomerang Hidup Kembali

Selasa, 02 Okt 2012 - 14.50 WIB

boomerang editt

centroOne/Istimewa

Jakarta - Tak perduli kini eranya boy/girlband, Boomerang kembali tancap gas meramaikan panggung musik Tanah Air. Boomerang ingin menunjukkan nyalinya - setelah vakum setahun lamanya dari hingar bingar industri musik Indonesia.

Saat ini, band aliran rock yang dimotori Hubert Henry Limahelu (bass dan vocal), Farid Martin (drum), dan Tommy Marran (gitar auditional) tengah merampungkan video klip terbaru mereka berjudul 'Embun Pagi'.

Vidklip yang digarap oleh sutradara bernama Hendry Wijaya atau lebih dikenal Encek ini, mengambil lokasi syuting kawasan Cilandak Jakarta Selatan pada pekan lalu.

Menurut sang sutradara, Encek, video klip ini bercerita lebih menonjolkan personel Boomerang yang disamakan dengan isi dari lirik lagunya. Bahkan, proses pembuatan video klip 'Embun Pagi' menandakan, bahwa Boomerang akan hidup kembali di musik Indonesia.

"Ceritanya, di video klip itu ada tiga anak kecil yang baru terjun musik, yaitu Faried, Henry, dan Tommy," kata Encek, Selasa (2/10), di kantornya kawasan Kebayoran Baru Jakarta.

Kabarnya lagu berjudul 'Embun Pagi' ini merupakan lagu pertama di album terbarunya Boomerang yang bertajuk 'Reboisasi'. Seperti yang dikatakan Encek, album ini bakal siap diluncurkan pada awal November 2012 mendatang.

"Kalau dengar dari anak-anak Boomerang sendiri sih, launching album masih dibicarakan. Trus, sekarang ini sedang promosi dulu ke media. Album ini sendiri ada sebanyak 8 lagu," ujar Encek.

Menariknya, album 'Reboisasi' ini tak berbeda dengan album sebelumnya yang lekat dengan nuansa rock gaya 'Boomerang'. Namun, mereka mengemasnya menjadi satu buah lagu panjang yang berdurasi sekitar 22 menit.

Hal ini mereka lakukan, karena semua lagunya memang saling berkaitan dan menceritakan sebuah cerita perjalanan hidup mereka dari saat mereka vakum sampai mereka membuat album ini.

Grup rock asal Surabaya ini sendiri dibentuk pada 8 Mei 1994, dengan formasi awal Roy Jeconiah (vocal), Hubert Henry Limahelu (bass), Farid Martin (drum), Jhon Paul Ivan (gitar), dan Andre Franzzy (gitar).

Jhon Paul Ivan meninggalkan Boomerang sekitar 9 tahun lalu, disusul Roy pada tahun 2010 dan Andre Franzzy. Sekarang Boomerang beranggota Hubert Henry Limahelu (bass dan vocal), Farid Martin (drum), dan Tommy Marran (gitar auditional).

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Neri Aini

08 Nov 2012 - 11:04 (2 years ago)

Neri Aini/26/Karyawati/Bogor/David Foster & Friends/ Jadi pengen denger Reboisasi! .. Welcome back again!

Amelia Rahmatika

29 Oct 2012 - 13:32 (2 years ago)

Amelia/24/Mahasiswa/Jakarta/David Foster/Wih, ini band jaman gue SD udah eksis. Welcome back!

Dicky Arimiantoro

27 Oct 2012 - 05:34 (2 years ago)

inilah yang namanya eksistensi dalam bermusik, kehilangan 2 personel utama yang juga roh nya, tapi masih bisa berkarya. Sukses terus !!

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING