Rabu, 22 Okt 2014 - 08.34 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Ariel 'NOAH' Nyanyi Perdana di Depan Anak Yatim

Rabu, 15 Agu 2012 - 09.07 WIB

ariel p editt2

centroOne/Dokumen

Jakarta - Untuk pertama kalinya 'NOAH' bersama dengan vokalis utamanya Nazriel Ilham menunjukan perfomance di depan anak-anak yatim piatu. Bersama dengan Ukki, Ariel membawakan lagu terbarunya 'Separuh Aku'.

"Iya, ini lagu baru kami. Sudah pada dengar belum. Judulnya 'Separuh aku'," kata Ariel diatas panggung di acara buka puasa bersama (bukber) dengan keluarga besar Musica Studio, Selasa (14/7), di SMESCO Gatot Subroto, Jakarta.

Acara yang dihadiri kurang lebih 100 anak yatim pada saat itu terlihat menikmati hits singel terbarunya NOAH.

"Itu tadi lagu baru, belum ada yang tahu ya, sebentar lagi lagunya dimunculin. Doain saja, ya," ucap Ariel.

Untuk mengenang masa-masa kejayaan Peterpan sendiri, Ariel pun membawakan lagu lama bertajuk 'Walau Habis Terang' bersama dengan empat personel NOAH: Lukman, Ukki, Reza, dan David. Mereka tampil dengan full band.

"NOAH kan, tadinya Peterpan. Kita tadi nyanyi lagu baru, nggak ada yang bantuin nyanyi. Lagu lama nanti nyanyi bareng, ya" ujar Ariel

Acara yang digelar oleh Musica dalam acara 'Indahnya Berbagi Keluarga Besar Musica Studio' ini dihadiri oleh band-band Musica. Ariel sendiri dengan penampilan sederhananya yang mengenakan baju kotak-kotak dan celana panjang hitam hanya tersenyum usai acara.

Ia langsung meninggalkan tempat acara dengan mengecoh para awak media tanpa memberi sepatah kata pun kepada para wartawan yang sudah menunggunya.

Oleh: Ismail - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING