Jumat, 31 Okt 2014 - 11.49 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Orange Premiere League, Apresiasi Dealer- Distributor Berprestasi

Sabtu, 08 Des 2012 - 10:00 s/d Sabtu, 08 Des 2012 - 15:00

9 Distributor Terbaik

Acara pemberian penghargaan Orange TV, (fahrul/Centroone)

Jakarta – Dalam dunia bisnis distribusi adalah ujung tombak penjualan suatu produk. Atas dasar itu, Orange TV selalu berusaha memberikan apresiasinya kepada dealer dan distributor yang mendistribusikan produk Parabola Orange TV, yaitu dengan membuat program “Orange Premiere League.”

Dimana Orange Premiere League adalah sebuah program rewards bagi semua Dealer dan Distributor terbaik Orange TV, yang saat ini sudah tersebar di seluruh pulau di Indonesia.

Menurut Greeny Dewayanti selaku Commercial Director Orange TV sekaligus perwakilan Orange TV mengatakan pihaknya secara simbolis memberikan satu buah mobil Toyota Avanza kepada distributor unggulan Orange TV untuk periode I yaitu PT. Dunia Kharisma Indonesia, yang mendistribusikan produk untuk area Sumatera Utara,.

"Ajang Rewards ini juga diharapkan bisa memotivasi Dealer dan Distributor Orange TV lainnya, agar memberikan performa terbaiknya di dalam distribusi dan penjualan produk Parabola Orange TV. Orange TV terus membuka peluang bagi siapapun yang ingin bergabung sebagai Dealer maupun Distributor, "ujar Greeny saat ditemui dikawasan SCBD Sudirman Jakarta Sabtu (8/12).

Orange TV percaya dengan distribusi yang baik dan kemudahan ketersediaan barang, maka pelanggan dengan mudah bisa menikmati 76 channel unggulan. Saat ini Orange TV selain mengusung channel unggulan luar negeri juga memenuhi kebutuhan pasar Nusantara dengan meluncurkan channel Jowo dan juga channel Dangdut. Kedua channel tersebut diharapkan menjadi daya tarik mayoritas pemirsa. Selain itu, Orange TV juga memegang hak eksklusif tayangan Liga Champion untuk kategori TV berbayar.

Selain distribusi yang baik, harga paket yang menarik, mulai dari Rp 19.000 untuk tayangan para Junior Anda. Orange TV saat ini satu-satunya yang memberikan Gratis Nonton TV Nasional selamanya dan juga tidak terikat biaya bulanan. Untuk menikmati tayangan tertentu pelanggan bisa isi voucher yang dengan mudah didapatkan di Kantor Pos, Alfamart dan jaringan distribusi lainnya.

Oleh:Fahrul A-editor:YL.antamaputra

 

 

Komentar

Rifqi Fariz Rahmat

03 Jan 2013 - 10:25 (2 years ago)

Rifqi Fariz Rahmat/20/Mahasiswa/Jakarta/SHM/mantaap jaya terus ya

said arza husein

02 Jan 2013 - 23:53 (2 years ago)

Said Arza Husein/22/Mahasiswa/bandung/Weezer/sukses buat orange premier league

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING