Selasa, 23 Sep 2014 - 13.15 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Gracia Indri Mulai Nikmati jadi 'Kepala Keluarga'

Kamis, 01 Nov 2012 - 10.36 WIB

gracia indri 1 editt

centroOne/Istimewa

Jakarta - Selama ditinggal sang ayah di tahun 2009, Gracia Indri mengaku, belum siap menjadi kepala keluarga dalam keluarganya.

Maklum, ia adalah anak pertama yang mau tidak mau harus menggantikan posisi sang ayah sebagai kepala keluarga. Secara otomatis pula tanggung jawab sudah harus ada di pundak dirinya. Tidak dipungkiri, ia pun bekerja untuk ibu dan adiknya.

"Posisi aku sekarang dibilang orang adalah posisi kepala rumah tangga. Apalagi, di rumah kita hanya bertiga  posisinya, ibu, saya, dan adik," kata Gracia di Studio Trans TV Mampang Jakarta.

Sebagai kepala keluarga, penghasilan Gracia sudah tidak digunakan oleh dirinya sendiri, melainkan digunakan untuk keluarganya.

"Dulu, gue nyari duit untuk menyenangi diri gue sendiri. Kalau sekarang, gimana caranya gue dapat uang buat nyenengin keluarga gue," ucap Gracia.

Ia sendiri mengaku, dirinya sempat terbebani dengan membiyai semua keluarganya. Namun, lambat laun dirinya sudah terbiasa dan dapat menikmati apa yang sudah ia dapatkan.

"Pada awalnya merasa keberatan. Setelah dijalani aku memang harus mau menyandang kata-kata kepala keluarga. Gue kan , idup hanya tiga orang, nggak banyak orang: aku, ibu, dan adik. Dan, mereka bukan tipe orang yang nggak neko-neko," jelas pemeran Jesika dalam sinetron 'Bidadari' ini.

Oleh: Ismail - Editor; Ary Nugraheni

Komentar

Neri Aini

05 Nov 2012 - 15:46 (2 years ago)

Neri Aini/26/Karyawati/Bogor/David Foster & Friends/ semngat yah indri

Putri Mayangsari

01 Nov 2012 - 11:08 (2 years ago)

Putri Mayangsari/23/Karyawan swasta/Bekasi/David Foster/semangat indri, salut sama perjuangan kmu..

Roby Adiyansyah

01 Nov 2012 - 10:57 (2 years ago)

Roby Adiyansyah S/20/Mahasiswa/Jakarta/Wonder Girls/Menjadi kepala keluarga adalah hal yang cukup berat dinilai dari sisi tanggung jawab juga ya, tapi gracia mampu membukikan bahwa dirinya bisa menjadi kepala keluarh=ga yang menjadi panutan, terutama buat sang adik, hebat.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING