Selasa, 02 Sep 2014 - 18.30 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Curhat Kehamilan Pertama Dua Seleb Kocak

Minggu, 26 Agu 2012 - 14.45 WIB

nazarrrrr ayu CS editttt

centroOne/P Hardi Subiantoro, Istimewa

Kehamilan sudah pasti membuat pasangan suami - istri (pasutri) manapun bahagia. Bagi kaum Hawa, itu sudah pasti membanggakan sekaligus siap menyelami babak baru dalam kehidupannya menjadi seorang ibu.

Pun, bagi sang Adam, kehamilan istrinya sudah pasti membuatnya bak 'pejantan tangguh' dan mempersiapkan sebuah tangung jawab baru di dalam rumah tangga.

Dua pasutri selebriti kita ini misalnya. Ya, namanya juga pasutri baru, pastinya kabar kehamilan menjadi sebuah momen tak terlupa bagi mereka.

Selain pengalaman baru di sepanjang hidupnya, kehamilan juga jadi sebuah penentu generasi selanjutnya di dalam kehidupan mereka.

Wajar rasanya, jika kehamilan mereka dimaknai berbeda. Selain bahagia, diantara mereka ada pula yang panik menerima kabar tersebut. Apalagi, disaat menjaga kehamilan dan memastikan si jabang bayi sehat hingga kelahiran nanti.

Nah, siapa sajakah dua selebriti kita yang siap berbagi pengalaman menjalani kehamilan pertama mereka tersebut? Yuk, kita simak saja cerita mereka ini:

1. Ayu Dewi: Ditegur Sang Suami

Tingkah Ayu Dewi kala membawakan sebuah program musik, membuat sang suami, Regi Datau, merasa khawatir. Pasalnya, dirinya secara tiba-tiba loncat dan mengeluarkan tingkah yang tidak terduga-duga. Ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Minggu (26/8), ia mengaku ditegur sang suami, karena tingkah-tingkahnya tersebut.

"Suami saya melarang saya nggak boleh loncat-loncatan, karena  terlalu membahayakan diri," cerita Ayu.

Beruntung Ayu orang yang tidak termasuk rewel meladeni masa-masa ngidamnya. Hanya, ia mengaku lebih bermanja-manja diri kepada sang suaminya.

"Nggak macam-macam maunya, yang penting sehat. Nggak minta petikin bunga ke gunung Bromo, kok. Paling manja-manja sama suami," jelas Ayu.

Ayu sendiri kini lebih banyak berdoa demi sang jabang bayi. Bahkan, ia berharap akan mendapat bayi berjenis kelamin perempuan ketimbang laki-laki. Ia lebih memilih cewek, karena ia tidak mau sang anak menjadi playboy.

"Semoga anak saya perempuan biar nggak jadi playboy," harap Ayu.

2. Nazar & Muzdalifah: Bukti Bisa Buat Anak


Kebahagiaan juga menaungi pasutri pedangdut jebolan KDI, Nazar, dan istrinya, Muzdalifah. Yup, Muzdalifah baru saja dikabarkan hamil anak pertama mereka - setelah belum lama ini mereka meresmikan pernikahan mewahnya. Bagi publik, bisa jadi ini kabar mengejutkan.

"Aku kasih tahu, dia (Muzdalifah, red) hamil, karena memang kenyataannya pas dia tes sudah hamil," ucap pria bernama lengkap Nazarudin ini, Minggu (26/8), di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kepastian ini dilihat, karena Muzdalifah sudah melakukan tes dengan sendirinya. Namun, kata Nazar, hingga saat ini dirinya dan sang istri belum memeriksakannya ke dokter kandungan mengenai janin tersebut.

"Tes dokter belum ada konfirm. Tapi, rencananya minggu ini. Soalnya hari minggu dokternya nggak ada,. Ya, kalau nggak  besok, ya lusa," urai Nazar.

Dengan kehamilan ini, Nazar pun membuktikan kalau dirinya bisa membuat sang istri hamil. Sebab, selama ini image Nazar kalau dirinya tidak mampu untuk membuat anak.

"Banyak yang bilang gue nggak bisa bikin anak, karena mungkin lihat dari performance aku (agak melambai, red). Tapi, dari performance kan, itu hanya sebagai jualan," papar Nazar.

Oleh: Ismail - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING