Minggu, 21 Des 2014 - 06.40 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Berhijab, Nuri Maulida Fokus Usaha Butik Muslim

Jumat, 09 Nov 2012 - 20.10 WIB

nuri3 edittt

centroOne/Dokumen

Jakarta - Walau sudah mantap mengenakan jilbab, rupanya Nuri Maulida masih saja kebanjiran dengan berbagai macam pekerjaan. Bahkan, semenjak dirinya mengenakan jilbab banyak pekerjaan yang menyuruh dirinya menjadi narasumber pembicara.

"Pekerjaan masih seperti biasa, syuting masih, nyanyi masih. Sekarang mungkin, karena aku baru berhijab jadi banyak yang minta aku jadi pembicara, sharing bagaimana ceritanya aku berhijab. Lebih banyak acara yang ke arah penampilan baru aku," kata Nuri di FX Senayan Jakarta.

Bukan dunia entertain saja yang ia terus jalani, tapi dunia butik mulai ia jalani juga. Dunia pakaian muslim sedang ia tekuni, tapi targetnya untuk kalangan umum, bukan untuk anak muda.

"Butik aku sudah ada, tapi untuk umur-umur yang kalangan mama aku. Kalau sekarang aku mau ingin yang general, sekarang lagi produksi, karena awal aku berhijab aku menemukan gayaku pakai headband. Jadi, aku sekarang lagi produksi headband dan hijab aku sendiri insyaAllah sedikit demi sedikit kearah sana," lanjut Nuri.

Nuri sendiri mengaku, sebagian baju yang sudah tak terpakai ia jual. Namun, sebagian baju ada yang disedekahi dan ada yang diberikan ke temannya.

"Baju-baju jaman jahiliyah itu sebagian ada yang disedekahkan, sebagian yang masih baru-baru banget ada yang teman aku minta, karena memang baru beli banget, ada yang di-garage sale," jelas Nuri.

Oleh: Ismail - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

bani sulistiyanti

06 Dec 2012 - 12:53 (2 years ago)

bani/17/pelajar/jakarta/2PM/ pastinya modis modis dan laris manis juga yaaa

Dwi Oriza Sativa

06 Dec 2012 - 02:16 (2 years ago)

Dwi/21/Mahasiswa/Jakarta/2PM/wooww,alhamdulilllah,,subhanallah,,

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING