Sabtu, 26 Jul 2014 - 14.04 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Suka-duka Ramadan Pertama Ayu Dewi Bareng Suami

Senin, 23 Jul 2012 - 20.01 WIB

Ayu Dewi jilbab2 editt

centroOne/Istimewa

Jakarta - Untuk pertama kalinya seorang Ayu Dewi menjalani ibadah puasa bersama sang suami. Bahkan, ia sendiri sedang menikmati melayani suaminya di rumah.

"Semua harus dinikmatin. Baru jadi istri dinikmati, lagi bulan puasa nikmatin siap-siapin sahur dan buka untuk suami. Saya lagi nikmatin masak buat suami," cerita Ayu, Senin (23/7), di Studio 8 RCTI, Jakarta.

Sang suami, Regi Datau, sendiri tdak pernah meminta sesuatu yang menyulitkan Ayu. Regi, kata Ayu, hanya meminta Ayu untuk dibangunkan ketika jam 3.30 untuk sahur.

Regi juga merasa sedih dengan Ayu, karena di jam sahur Ayu tidak dapat mendampinginya sahur. Pasalnya, di jam sahur Ayu bekerja.

"Saya ada acara sahur, jadi saya agak-agak sedih, karena harus ninggalin suami," imbuh Ayu.

Beruntung Ayu menghentikan aktifitasnya ketika menjelang Maghrib, sehingga bulan puasa dan Shalat Maghrib dapat dilaksanakan secara berjama'ah.

"Ya, Maghrib buka dan Shalat bareng," tandas Ayu.

Sebagai istri yang baik, ia juga memasak untuk sang suami. Tapi sayang, dirinya tidak bisa memasak makanan kesukaan sang suami. Beruntung Ayu yang mempunyai banyak saudara mengirimkan makanan kesukaan suaminya tersebut.

"Suami orang Gorontalo, begitu buka langsug bubur Gorontalo. Bubur yang komplit, ada telor lauk. Tentu saya tidak bisa masak. Untung banyak saudara yang ngirimin, jadi saya banyak terima kasih," ungkap Ayu.

Oleh: Ismail - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING