Jumat, 31 Okt 2014 - 13.53 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Chef Marinka: Chef Itu Pamer Masakan, Bukan Tubuh!

Selasa, 03 Jul 2012 - 19.38 WIB

chef malinka binarr edittt

centroOne/Yona Binar

Jakarta - Banyak sekarang ini para artis yang pindah haluan menjadi seorang Chef dadakan walau tanpa ada ilmu dan pengalaman di dunia kuliner. Hal ini sangat disesalkan oleh salah seorang juri di Master Chef Indonesia, Chef Marinka.

"Saya tidak respect sama banyak artis sekarang ini yang terjun ke dunia kuliner. Kalau buat saya, kalau dia sudah jadi artis, ya artis saja. Jangan ikut-ikutan, kan suatu profesi itu harus dijalankan dengan serius, ya satu saja," terang Marinka, Selasa (3/7), di acara Press Conference Master Chef Indonesia season 2 di Hard Rock Cafe EX Plaza Thamrin, Jakarta.

Bagi Marinka, buat apa banyak mencari nama - di bidang artis dia sudah tenar - buat apalagi di dunia chef. Menurut Marinka, dunia chef sebaiknya buat mereka yang memang mempunyai background pendidikan dan pengalaman di dunia chef saja. Chef yang berusia 32 tahun ini mengaku kecewa, dengan banyaknya chef instan baru bermunculan.

"Saya kecewa dengan banyak hadirnya chef baru yang bermodalkan dari ketenaran mereka, sedangkan saya harus belajar lama dulu untuk menjadi Chef - ditambah pengalaman saya di dunia kuliner," ujar Marinka.

Chef yang merupakan lulusan dari Chef di Sydney tersebut mengaku kesal, dengan para artis yang terjun ke dunia chef dengan bermodalkan keseksian mereka.

"Ya, banyak sekarang ini hanya bermodalkan keseksian mereka, menonjolkan sesuatu yang bisa dilihat, bukan cara ia bereksperimen dalam hal masakannya tersebut," tutur Marinka.

Nah, lanjut Marinka, apabia buat ia sendiri, ia harus berpakaian sopan pada saat membawakan acara masak. Pasalnya, ia menjual dan memamerkan makanan yang ia buat, bukan anggota tubuhnya yang dipertontonkan.

Oleh: Yona Binar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING