Selasa, 21 Okt 2014 - 15.40 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Semangat Kartini Dalam Sepatu USSY

Kamis, 19 Apr 2012 - 12.05 WIB

sepatu ussy edittt

centroOne/Yona Binar

Jakarta - Semangat Kartini mempengaruhi karya-karya terbaru koleksi sepatu USSY. Brand milik pasangan selebritis, Ussy Sulistyowati dan Andhika Pratama, ini menampilkan konsep berbeda dari koleksi sebelumnya.

Tentu saja, itu untuk menyambut datangnya hari Kartini pada Jumat (21/4) besok. Untuk menyemarakkan hari kebangkitan wanita di Indonesia kali ini, sepatu USSY menampilkan konsep 'Touch of Colour'.

Kepada centroOne, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat belum lama ini, Ussy mengungkapkan konsepnya kali ini tetap mempertahankan model sepatu high heels dan wedges sebagai image. Namun, diberi sentuhan yang sedikit berbeda dari produk-produk sebelumnya, yaitu memadukan warna-warna soft pastel di dalamnya.

Warna-warna itu, terinspirasi dari warna kesukaan Kartini di masa itu. Yakni, soft dan kalem. Tapi, tetap menarik, elegan, dan mencerminkan kepribadian priyayi atau ningrat - kalau di era sekarang istilahnya glamour. Ussy menambahkan warna sedikit terang, sebagai semangat dan pesan Kartini: Habis Gelap Terbitlah Terang.

Selama ini, Ussy sendiri memang setia menghadirkan koleksi sepatu bertumit tinggi atau yang lebih dikenal dengan sebutan high heels dan wedges. Sejak bulan Juli, tahun 2010 lalu, Ussy dan Adhika getol menekuni bisnis fashion sepatu merk USSY, baik secara online maupun even on dan off air.

Ussy-Adhika sengaja tak mau memajang koleksinya di dalam sebuah butik, karena ia ingin membuat koleksi-koleksi sepatunya limited edition dan spesial.

"Kami sih, berusaha mempertahankan pelanggan setia yang biasanya menyukai membeli barang itu hanya satu jenis atau terbatas, sehingga saat ia memakai tak ada yang menyaingi," ujar Ussy.

Keunggulan produk sepatu USSY ini adalah produk lokal, dengan mengutamakan kualitas mulai dari bahan hingga cara pengerjaan sepatu itu sendiri. Ditunjang dengan adanya perpaduan warna yang menjadi ciri khas dari hasil karya kolaborasi Ussy-Andhika.

"Mudah-mudahan karya kita bisa turut menyemarakkan pasar sepatu produk asli Indonesia yang berkualitas," harap Ussy sembari tersenyum.

Oleh: Yona Binar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Louise

19 Apr 2012 - 13:22 (3 years ago)

sip sip sip... okelah...

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING