Minggu, 26 Okt 2014 - 07.14 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Ally Hilfiger, Tanpa Bantuan Sang Ayah

Rabu, 15 Peb 2012 - 17.47 WIB

1502 AllyHilfigerWallpape

Nama besar Tommy Hilfiger merupakan suatu bukti kualitas terbaik di kalangan dunia fashion. Menjadi salah satu merek yang mendominasi pasar fashion pria selama bertahun-tahun, menjadikan nama Tommy Hilfiger menyandang gelar sebagai salah satu desainer terbaik dunia.

Beban nama besar Tommy Hilfiger, rupanya tidak membuat sang putri, Alexandria Caroline "Ally" Hilfiger, merasa terbebani. Bahkan Ally yang memperkenalkan merek fashionnya NAHM di New York Fashion Week beberapa waktu lalu, justru sama sekali tidak menggunakan nama besar sang ayah sebagai batu loncatan untuk sukses

“Apakah aku membantu? Aku menaruh tiga sen di dalamnya dan mereka mengembalikannya. Mereka tahu apa yang mereka lakukan. Mereka memiliki sudut pandang yang spesifik. “ujar Tommy Hilfiger mengenai karir sang putri, seperti yang dilansir dari Female First, (15/02/2012).

Kerja keras Ally tidak sia-sia, pujian dan acungan jempol dari sang ayah merupakan salah satu tanda desain ANHM yang dikerjakan Ally bersama desainer Nary Manivong mendapat pengakuan.

“Aku menyukainya. Aku telah melihat beberapa contohnya, dan melihatnya dipakai model, mereka terlihat hebat. “tambah Hilfiger lagi.

Ally sendiri menuturkan kalau ANHM terinspirasi dari gaya vintage dan kekuatan wanita. “Kami mengembangkan konsumen kami ,wanita yang pintar dan suka bekerja keras. “ ujar Ally.

 

Oleh :YL.antama.putra (FemaleFirst)

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING