Selasa, 21 Okt 2014 - 15.42 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Ini Lho..Valentinan Ala Ibu-ibu Bhayangkari

Selasa, 14 Peb 2012 - 16.51 WIB

bhayangkari

Aksi ibu-ibu Bhayangkari di Hari Kasih Sayang. FOTO: CentroOne.com/Rakhman Khariry

Surabaya- Valentinan, ibu-ibu Bhayangkari dan polwan fashion show dengan pakaian serba merah muda yang terbuat dari bahan daur ulang di perkampungan Asrama Polisi KP3 Blog G, Benowo Pakal, Surabaya, Selasa (14/02). 

Atik Satrio Bagus, selaku perancang busana mengatakan. Fashion show itu memang sengaja digelar untuk merayakan hari valentine sekaligus pemanfaatan bahan bekas yang dimodifikasi menjadi pakaian. 

"Daripada tidak ada kegiatan, lebih baik kita pakai acara fashion baju daur ulang dengan para Polwan dan Bhayangkari," tutur Atik. 

Untuk pakaian, Atik mengaku memakai bahan bekas seperti, kain semen, kain sak beras dan bahan lainnnya. Dimana untuk membuat 1 pakaian dibutuhkan waktu 1 hari. Bahkan, nantinya pakaian yang sudah jadi juga bisa dipakai untuk kegiatan-kegiatan lain yang sifatnya menghibur. 

"Bisa juga dipakai untuk kegiatan lain. Namun ya bukan untuk acara resmi," tukasnya sembari mengharap warga sekitar juga bisa terpacu untuk memanfatkan bahan bekas menjadi sesuatu yang bermanfaat. 

Oleh: Rakhman Khariry-Editor: Vivi Irmawati

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING