Sabtu, 22 Nov 2014 - 17.10 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Lotte Duty Free Kembali Hadir di Jakarta

Kamis, 01 Jan 1970 - 07:00 s/d Kamis, 01 Jan 1970 - 07:00

Lotte Duty Free Kembali Hadir di Jakarta

Lotte Duty Free. Foto: Centroone.com/Fahrul Anwar

Jakarta - Lotte Duty Free, yang merupakan retailer duty free terbesar di Asia. Secara resmi yang bertepatan deng HUT DKI ke-486 tahun 2013 ini kembali dibuka oleh Lotte Departemen Store peritel nomer satu di Korea yang berlokasi di jalan. Prof Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta Selatan. 

LDF yang disuguhkan untuk publik, dengan menawarkan pengalaman baru bagi masyarakat Jakarta yang senang berbelanja. Acara pembukaan Love turut dihadiri oleh Chairman OF Lotte Group, Suh Chang Suk, Global CEO of Lotte Departemen Sotre, Shin Heoan, Duta Besar Korea untuk Indonesia, Young Sun, dan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Yoshinori Katori serta 2 orang personil Suju diantaranya : Kangin dan Donghae dari Super Junior, Brand Ambassador LOTTE DUTY FREE, "Ini adalah moment istimewa dan berharga untuk secara resmi membuka Lotte Shoping Avenue di Pusat kota Jakarta. Kami percaya hadirnya, outlet ketiga kami sejak tahun 2012 lalu, bisa memenuhi semua kebuthan untuk konsep budaya berbelanja yang baru," tutur Mr. Shin Heon Chief Executif Officer (CEO) Of Lotte Shopping Global saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Sabtu (22/06/2013).  

LOTTE DUTY FREE, sebagai retailer duty free terbesar di Asia dari Korea, melalui LOTTE DUTY FREE Indonesia, telah bertumbuh sebagai pemimpin pangsa pasar bisnis duty free di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta sejak membuka dua gerai pada 2012. Sekarang LOTTE DUTY FREE Indonesia akan membuka gerai ketiga mereka yang akan menjadi gerai pertama LOTTE DUTY FREE di pusat kota Jakarta. 

Berlokasi di LOTTE Shopping Avenue (LOVE), pusat perbelanjaaan terbaru di area Kuningan Jakarta, dengan total area seluas 5.500m2, gerai LOTTE DUTY FREE di LOVE akan menjadi gerai duty free terlengkap di Indonesia, yang menyediakan rangkaian produk mulai dari kosmetik, perfume, leather, boutique, watches, jewelry, accessories, gift, liquor, dan tobacco sampai sejumlah produk buatan dalam negeri. 

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Vivi Irmawati

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING