Kamis, 28 Agu 2014 - 12.18 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Mari Merayakan Pesta Soundrenaline 2013

Sabtu, 20 Apr 2013 - 10:00 s/d Sabtu, 29 Jun 2013 - 00:00

SOUNDRENALINE2013 editt

centroOne/Istimewa

Jakarta - Festival musik paling bergengsi di Indonesia, Soundrenaline kembali hadir menghibur para penikmat musik Indonesia.  

kali ini, Soundrenaline masuk tahun ke-11. Pihak penyelenggara pun kembali menampilkan sederet musisi rock legendaris Indonesia dalam formasi reuni dan kolaborasi.

Mengusung tema 'A Journey of Rock Harmony' dengan menghadirkan musisi legendaris Indonesia antara lain: Dewa 19 feat Ari Lasso serta Potlot Jamming (Slank feat BIP) yang akan nantinya membawa para pecinta musik Indonesia kembali mengenang momen-momen spektakuler satu dekade penyelenggaraan Soundrenaline.

Senior Brand Manager A Mild PT HM Sambpoerna Tbk, Robert Gautama, mengatakan perayaan Soundrenaline 2013 ini rencananya akan digelar di Yogyakarta (29 Juni 2013), Bandung (20 April 2013), Padang (4 Mei 2013), Banjarmasin (25 Mei), Denpasar (15 Juni) dengan rangkaian Road to Soundrenalin (RTS) di-empat kota.

RTS akan diramaikan oleh NOAH, Netral, Pas Band, /Rif, Andra and The Backbone, Koil, dan Superman Is Dead - yang didampingi oleh sejumlah band local heroes setempat yang aspiratif bagi komunitas-komunitas di daerahnya.

"Pastinya dari tahun ke tahun Soundrenaline akan selalu hadir untuk mengapresiasi dan memberdayakan talenta-talenta insan musik Indonesia, baik nasional ataupun yang berasal dari komunitas," jelas Robert, Senin (15/4) malam, dalam jumpa pers Soundrenaline 2013 di Nutz Culture Senayan City Jakarta.

Robert menambahkan, selain disuguhi aksi panggung spektakuler, di Soundrenaline 2013 juga akan ada kegiatan-kegiatan lain untuk menghibur para pengunjung.  Namun tetap membawa tema musik seperti visual art, fotografi, capture your style, custom your style, visual rock, dan music spot.

"Yang jelas, jumlah musisi yang akan hadir di setiap kota itu ada empat sampai enam artis. Dan, selalu berbeda di setiap kota. Nanti ada Slank, Noah, dan Netral. Dan, dengan format legend di Jogja itu ada sekitar 26 artis siap menghibur para pecinta musik Indonesia," papar Robert.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING