all_header_1
Kamis, 17 Apr 2014 - 05.13 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

'L-Men of the Year' Diikuti 200 Peserta

Minggu, 07 Apr 2013 - 10:00 s/d Minggu, 07 Apr 2013 - 17:00

L men 2013 edittt

centroOne/Istimewa

Manado - Sekitar 200 peserta mengikuti audisi L-Men of the year 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

"Ratusan peserta tersebut antara lain berasal dari Tondano Kabupaten Minahasa, Kota Tomohon dan Manado," kata Nutrifood Marketing Communication Associate Manager, Ariel Christianto, Minggu (7/4), di Manado.

Ariel Christianto mengatakan, dari audisi yang dilakukan tersebut terpilih 15 peserta yang masuk semi final. Peserta yang masuk semi final ini akan dinilai lagi oleh juri bersama dengan hasil audisi yang dilaksanakan di 12 kota lainnya di Indonesia.

"Pada penilaian itu, nantinya akan terpilih 20 peserta yang akan masuk pada grand final, Juni 2013 di Jakarta," ujar Ariel.

Menurut Ariel, kegiatan di Manado merupakan yang kesebelas dari 13 kota lainnya di Indonesia yang menggelar audisi L-Men of year 2013.

"Kota lainnya yang menjadi tempat penyelenggaraan audisi tersebut seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Malang, dan Bali," tutur Ariel.

Sementara Brand Manager L-Men, Ignatius Teddy mengatakan, tema L-Men of the year 2013 adalah 'the shoot'.

"Tahun ini L-Men mengajak semua peserta untuk menentukan tujuan, dan fokus melakukan segala hal positif mencapai tujuan tersebut, untuk menjadi inspirator gaya hidup sehat," ujar Teddy.

L-Men of the year adalah kegiatan tahunan dari L-Men yang secara konsisten dilaksanakan sejak tahun 2004, dan bertujuan untuk menginspirasi pria Indonesia dalam menjalankan gaya hidup sehat melalui nutrisi yang tepat, olahraga yang teratur, dan manajemen stress yang baik.

Selain itu, kegiatan ini diadakan sebagai sebuah penghargaan bagi konsumen L-Men yang telah berhasil membentuk tubuhnya melalui gaya hidup sehat. (ant)

Editor: Ary Nugraheni

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING