Minggu, 23 Nov 2014 - 08.56 WIB
Follow : Like : RSS : Mobile :
Latest News

Honda Brio Art Competition, Ekspresi Spontanitas Kaum Muda

Rabu, 14 Nov 2012 - 09:00 s/d Minggu, 18 Nov 2012 - 22:00

15 DSC01901

Salah satu peserta bergaya di depan Honda Brio. (Made/Centroone)

Surabaya – Salah satu podusen otomotif terkemuka, Honda menggelar ajang menarik bagi kaum muda, terutama kaum muda Surabaya dalam. Honda menggelar acara menarik seperti Lomba mirip dengan Park Jae Sang "PSY" Si gangnam Style, Bio dance, Lomba Fotografi dan lomba ekspresi foto Di Honda brio.

Wendy Miharja, General Manager Surabaya Center, acara yang diusung dalam " Honda Brio Art Competition" ini memiliki rangkaian acara hingga empat hari kedepan, dengan beberapa ragam acara untuk menarik minat para kawula muda. " Ini hari untuk kawula muda, SMP, SMA ataupun Mahasiswa," katanya, ketika ditemui wartawan, Kamis (15/11/12).

Menurutnya, Lomba mirip PSY (penari Gangnam Style), pameran program dengan hadiah menarik dan foto genik memanglah tepat untuk anak muda. Sebab, Honda, terutama produk terbaru mereka Honda Brio sendiri khusus ditujukan untuk anak muda. " Dengan acara ini khususnya kawula muda bisa untuk ekpresi dan hal positif." ungkapnya.

Honda brio, lanjutnya, memang pas dipakai diperkotaan dengan beberapa fasilitas menarik yang tidak dimiliki oleh perusahaan lain. Untuk satu liternya, kata dia, honda brio dapat digunakan hingga 16 Kilometer. " Pastinya produk ini berbeda dari produk-produk perusahaan mobil lainnya," jelasnya.

Sementara itu, salah satu peserta " Honda Brio Art Competition" Haka Walesa yang bergaja ala PSY menuturkan apa yang dilakukannya merupakan spontanitas. " Yah ini cuman spontanitas saja," akunya.

Sedangkan disinggung dengan persiapannya yang telah mirip dengan "PSY". Ia, menjelaskan bahwa teman-temannya yang telah mempersiapakannya dan menyuruhnya untuk bertindak spontan. " Nih temen-temen yang bawain Baju, Jas dan Kacamata ini. Beneran, spontan saja kok," tutupnya sambil tertawa.

Oleh:Made A-editor:YL.antamaputra

 

Komentar

Belum ada yang memberikan komentar.

Kirim Komentar

Untuk kirim komentar silahkan Login atau Register

NEWSLETTER
Get our free Centro One newsletter and stay in touch with the latest news and updates from your email inbox!
POLLING