AMD EPYC Generasi 2 Tenagai Platform Oracle Cloud E3

Jumat, 08 Mei 2020 | 12.00 WIB

AMD EPYC Generasi 2 Tenagai Platform Oracle Cloud E3

AMD EPYC (AMD)


Centroone.com - Platform Oracle Cloud Infrastructure Compute E3 kini ditenagai  prosesor AMD EPYC Generasi Kedua.

Fitur-fitur pada AMD EPYC generasi kedua memungkinkan platform Oracle Cloud E3 cocok untuk kegiatan beban kerja biasa maupun beban kerja bandwidth tinggi seperti analitik big data, beban kerja dengan memori intens, dan aplikasi bisnis Oracle.

“Dengan platform Oracle Cloud E3 baru kami yang dibangun pada prosesor AMD EPYC. Pelanggan akan memiliki akses ke mesin virtual yang mendukung jumlah core lebih tinggi, peningkatan memori bandwidth, dan jumlah core tertinggi untuk setiap bare metal pada cloud publik apa pun untuk menjalankan beragam beban kerja.” kata Vinay Kumar, vice president, product management, Oracle Cloud Infrastructure. 

Dengan ditenagai prosesor AMD EPYC 7742, platform Oracle Cloud E3 Platform memungkinkan pelanggan menjalankan beban kerja high performance computing (HPC) seperti simulasi resiko, modeling molekul, dan pencarian kontekstual.   Oracle Cloud E3 saat ini tersedia di Amerika Timur (Ashburn), Amerika Barat (Phoenix), Jerman (Frankfurt), dan Jepang Timur (Tokyo).  

“Jumlah core dan memori bandwidth tinggi yang dihadirkan oleh AMD EPYC Generasi Kedua memungkinkan pelanggan kami, seperti Oracle Cloud, untuk memberikan pengguna performa dan hasil beban kerja luar biasa pada cloud.” ujar Forrest Norrod, senior vice president and general manager, Data Center and Embedded Solutions Group, AMD. bb