Komunitas Bikers Benelli Jatim Berbagi Ke Warga Surabaya

Minggu, 17 Mei 2020 | 20.00 WIB

Komunitas Bikers Benelli Jatim Berbagi Ke Warga Surabaya

Komunitas Bikers Benelli Jatim Berbagi Ke Warga Surabaya (ist)


Centroone.com - Para bikers pengendara motor Benelli berbagi paket sembako & uang tunai, serta masker. Kegiatan para biker yang tergabung IL Classico Benelli East Java ini digelar di beberapa jalan protokol di Surabaya, Jawa Timur. 

"Sedikit membantu meringankan beban ekonomi yang terdampak pada masyarakat yang membutuhkan yaitu dengan bagi-bagi sembako dan uang Tunai untuk petugas sapu jalan dan tukang becak yang adalah fokus utama kegiatan ini ” jelas Budi Hartono, salah satu anggota IL Classico East Java , Minggu, (17/05/2020). 

Kegiatan bertajuk “Berbagi Itu Indah” tersebut dilakukan dengan mengikuti anjuran social distancing.   Anggota yang berpartisipasi membagikan sembako dari atas motor , sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

IL Classico Benelli sendiri memiliki anggota yang tersebar di Jabotabek, Jawa Timur & Palembang.  Setiap wilayah memiliki kegiatan peduli sosial sendiri. Chapter Jabotabek yang menggelar kegiatan "Setetes Oli Demi Kelancaran Garda Depan” untuk memberikan bantuan makan malam bagi pejuang Medis di 5 (lima) rumah sakit rujukan Covid 19 di Jakarta. 

“Bantuan paket sembako serta uang tunai untuk kalangan yang membutuhkan diharapkan bisa membantu kelangsungan hidup untuk beberapa hari ke depan, selain itu bagi-bagi masker sebanyak 1.500 biji akan di bagikan juga kepada masyarakat di jalanan yang belum sadar penggunaan masker di tengah wabah Covid saat ini” terang Andrew Satryana, salah satu anggota komunitas dengan motto “We Are Family Not a Club” ini.  bb 


...
0




There are 0 comments in this current article