Usung Tema Bright Days Ahead, Pomelo Hadirkan Raya Collection 2020

Kamis, 09 Apr 2020 | 19.00 WIB

Usung Tema Bright Days Ahead, Pomelo Hadirkan Raya Collection 2020

Pomelo Raya Collection 2020 (Pomelo)


Centroone.com - Platform fesyen Pomelo meluncurkan kampanye koleksi Raya 2020 bertema Bright Days Ahead untuk menyambut momen kontemplasi, lahir kembali, dan kebahagiaan yang akan datang.

Dirilis pada tanggal 8 April 2020, koleksi ini akan tersedia bagi para pelanggan di Indonesia, Thailand, Singapura, dan Malaysia yang mencari pilihan baju modest untuk momen spesial tersebut.    

Pomelo mengajak masyarakat untuk menyebarkan kasih sayang dan kebaikan agar dapat saling menginspirasi dan merayakan momen hari kemenangan bersama-sama.  Pomelo Raya Collection 2020  terdiri dari 59 pilihan yang memadukan gaya modern dan gaya tradisional. 

Koleksi ini juga memiliki berbagai detail menarik yang berfokus pada renda dan tekstur broderie anglaise - atau yang lebih dikenal dengan gaya Sulaman Inggris - yang memberikan sentuhan anggun.

​Selain itu, koleksi musiman ini juga memberikan twist pada gaya modest melalui gaya kontemporer yang lembut dalam palet warna merah muda, kuning, biru serta warna-warna netral. 

Raya Collection 2020: Bright Days Ahead juga menghadirkan trend floral print yang feminin dan detail halus seperti lace inserts, cut-outs, tekstur broderie anglaise pada gaya siluet panjang, serta berbagai gaya lainnya dengan fitur dramatis seperti lengan puffed, gathered, dan exaggerated ruffles.

Tidak hanya itu, dalam rangka mengapresiasi wanita dari semua kalangan dan daerah Pomelo merangkul Andira Hadley memproduksi katalog kampanye digital eksklusif yang bertujuan untuk menyatukan dan menginspirasi masyarakat agar tetap positif selama pandemi virus Corona. 

Katalog digital ini akan diluncurkan di akun sosial media Andira dan Pomelo, sehingga para penggemar dapat menantikan Andira berbagi cerita tentang tradisi dan kebiasaannya di Hari Raya, sebagai bagian dari kampanye Pomelo Raya Collection 2020.  by