Rilis 2 Pekan, Jota Sudah Jadi Favorit Gamer

Sabtu, 04 Apr 2020 | 14.00 WIB

Rilis 2 Pekan, Jota Sudah Jadi Favorit Gamer

Jota (FreeFire/Garena)


Centroone.com - Karakter Jota yang terinspirasi dari Joe Taslim mendapat perhatian lebih dari para pemain Free Fire. 

Sejak dirilis di server global pada 16 Maret 2020 lalu, Jota sudah menjadi  karakter terpopuler dengan jumlah penggunaan karakter tertinggi dalam game Free Fire bukan hanya di Indonesia namun secara Global. 

“Jota sekarang menjadi salah satu karakter in-game paling laris, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Para pemain Free Fire ternyata menyukai skill bawaan yang kami sematkan di dalamnya. " ujar Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire

Dalam durasi 7 hari sejak perilisan perdananya di server global karakter Jota sukses menjadi salah satu penjualan karakter tertinggi secara global. Kemudian antusiasme Survivors terhadap Jota terus berlanjut, hingga pada 2 pekan sejak perilisan tersebut, karakter Jota sudah digunakan oleh lebih dari 50% pemain Free Fire di seluruh Indonesia. 

" Tentu ini merupakan suatu permulaan yang baik dan diharapkan turut mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, terutama karena Jota adalah tokoh yang terinspirasi dari Joe Taslim, seorang aktor laga kebanggaan tanah air.” kata Christian lagi. 

Selain tampil di game,  Joe Taslim juga menjadi bagian dari cerita video  “Jota VS Dewi Dangdut” telah ditayangkan sejak 2 pekan lalu dan sudah ditonton sampai 5 juta views.   by